Menguasai Bahasa Inggris Cepat Full Conversation Tanpa Grammar | Chapter I

Sebelum saya membeberkan kepada anda trick-trick untuk menguasai Bahasa Inggris, tentu saja saya perlu memberikan pemahaman pada anda ‘apa sebetulnya Bahasa Inggris itu’. Selama ini orang salah paham tentang Bahasa Inggris sehingga mereka keliru dalam memperlakukannya Bahasa Inggris memang mempunyai karakter yang unik, yang anda perlu mengenalnya – dengan mengenal keunikan tersebut anda akan mengetahui bagaimana trick nya untuk menguasai bahasa tersebut dengan cara yang mudah, yang selama ini belum pernah terpikirkan oleh anda. Baik sebelum saya beberakan pada anda apa itu Bahasa Inggris – kita mundur selangkah ke belakang untuk mengingatkan kepada anda “apa itu Bahasa”

I.A What is Language

“ ..language is a means of communication” bahasa adalah alat komunikasi. Coba anda rasakan benar-benar kalimat tersebut. Lupakan semua pemahaman tentang bahasa yang telah anda miliki selama ini. Ya, bahasa hanyalah alat komunikasi.

Kenapa bahasa itu diperlukan sebagai alat? apakah benar bahwa tanpa alat tersebut (bahasa) manusia tidak bisa berkomunikasi? Baiklah Dalam pergaulan sehari-hari manusia yang pada hakikatnya adalah makhluk sosial saling berkomunikasi yang intinya yaitu untuk menyampaikan Pikiran (thought), Perasaan (feeling) dan Kebutuhan (needs) Anda sakit perut, dan anda ingin agar istri anda tahu bahwa anda sedang sakit perut. Bisakah anda menyampaikan hal ini tanpa bahasa? bisa .. betul anda bisa menyampaikannya, cukup anda pegang perut anda, sambil meringis-ringis maka istri anda paham bahwa anda sakit perut Tapi bagaimana jika anda ingin mengatakan ‘teman nya bapak mertua saya cacingan” .. Nah disini anda mulai pusing bagaimana cara menyampaikan pikiran (thought) anda tanpa alat bahasa.

Bagaimana coba, bisa nggak?

Kalau begitu orang mempelajari bahasa pada hakikatnya hanya suatu usaha untuk memiliki dan mampu menggunakan ALAT tersebut saja? betul, .. tidak lebih karena itu jangan dilebih-lebihkan dan tidak kurang karena nya jangan dikurang-kurangi.

Saat ini anda akan memulai mempelajari Bahasa Inggris, tujuan akhirnya ya sederhana saja yaitu bahwa anda mampu menggunakan Bahasa Inggris untuk menyampaikan Pikiran (thought), Perasaan (Feeling) dan Kebutuhan (needs), selesai.

Tapi saya harus cerdas dong? .. halah, kalau untuk bisa bahasa Inggris harus cerdas mana mungkin orang gila di London bisa berbicara dalam Bahasa Inggris. Pakai celana saja terbalik, boro-boro cerdas. Klik Disini Untuk Melanjutkan Menguasai Bahasa Inggris Cepat Full Conversation Tanpa Grammar | Chapter I

Posting Komentar

Lagi Tren