Percayalah, 4 hal ini nggak bakalan bisa dilupakan dari cinta pertama

Banyak orang yang bilang kalau cinta pertama itu adalah cinta yang paling murni dalam hidup.
Yang namanya cinta pertama itu nggak bakal bisa dilupakan. Mau setelah putus kamu dekat sama banyak orang bahkan jadian dan putus berkali-kali dengan orang lain, cinta pertama tetap punya tempat tersendiri di hati. 

Bahkan bukan nggak mungkin, kamu bakal mencari pasangan baru dengan ciri-ciri yang nggak jauh dari cinta pertama itu.

Banyak orang yang bilang kalau cinta pertama itu adalah cinta yang paling murni dalam hidup. Makanya nggak mengherankan kan kalau akhirnya setelah putus, kita berusaha untuk menyimpan semua kenangan-kenangan manis bersamanya. 

Walaupun kemudian kamu memiliki pasangan lainnya, tapi yakin deh, kenangan-kenangan indah itu bakalan sulit dihilangkan dari otak dan hati, sekeras apa pun kamu berusaha. Ya kan?

Berikut ini empat kenangan yang bakalan bisa terlupakan dari cinta pertama kamu, seperti dikutip brilio.net.

1. Pertemuan pertama
Karena ini cinta pertama, kamu pasti akan mengingat pertemuan pertamamu secara detil. Bener kan? Kamu pasti masih ingat gimana kamu ribetnya mempersiapkan diri kamu menjelang kencan pertama kalian. Atau mungkin kamu berusaha bagaimana caranya bisa mencuri hati dan perhatian si cinta pertama pada kencan pertama. 

Kamu juga pasti masih ingat lokasi ketemuan, pakaian yang digunakan, hari apa, tanggal berapa, bagaimana dia melihat kamu pertama kali, atau bagaimana dia membuka pintu mobil untuk kamu. Ah, so sweet ya?

2. Senyumnya
Kata orang cinta pertama itu datang dari mata turun ke hati. Dari melihat senyumnya yang manis, hati pasti dibikin kalang kabut saking deg-degan. Percayalah, senyuman si cinta pertama nggak bakalan bisa tergantikan oleh siapapun. 

Bahkan ketika kalian nggak saling cinta lagi, dan memiliki pasangan masing-masing, senyuman cinta pertama pasti akan punya singgasananya sendiri di dalam hati kamu. Percayalah!

3. Momen bersamanya
Cinta pertama itu spesial. Makannya kamu pasti nggak bakal bisa melupakan semua momen indah yang kamu habiskan bersama dengannya saat masa-masa pacaran dulu. 

Gimana malu-malunya kalian gandengan tangan, atau malah ngambek gara-gara salah bawa bunga. Yakin deh, mau sekeras apapun dipaksa keluar, kenangan itu bakalan tetap hidup.
Selamanya. Di hati.

4. First kiss
First kiss never dies! Kenangan dicium atau mencium seseorang yang benar-benar membuatmu dimabuk asmara untuk pertama kalinya itu pasti nggak bakalan semudah membalikkan telapak tangan deh untuk dihapus dari pikiran dan hati. 

Kamu pasti masih ingat detik-detik menjelang peristiwa tak terlupakan itu. Dari mulai kalian sama-sama terdiam, saling mendekat, dan..., dan..., daaannn..., aaaahhh if you know what i mean, ladies. Pssttt.., Jangan sampai CLBK ya?

Posting Komentar

Lagi Tren