Cara Mengetahui Siapa Yang Unfriend atau Menghapus Pertemanan di Facebook

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan memberiakn informasi Cara Mengetahui Siapa Yang Unfriend atau Menghapus Pertemanan di Facebook. Jumlah teman di Facebook berkurang....... ? ingin tahu siapa yang baru unfriend atau menghapus pertemanan dengan mudah baik di PC maupun Android ...... ? jika ya silahkan simak caranya yang akan saya jelaskan dibawah ini.
Memang tidak jarang kita menemukan teman yang menyebalkan atau menganggu di Facebook, jika dengan cara memblokir masih dianggap kurang ampuh maka jalan lain ada dengan menghapus pertemanan sehingga orang tersebut tidak dapat melihat profil kita.
Begitupun sebaliknya mungkin karena hal sepele kita dianggap menyebalkan oleh orang dan akhirnya bukan hanya memblokir akun Facebook kita tetapi langsung delete dari pertemanan dan jika sobat ingin tahu siapa teman yang telah menghapus dari pertemanan berikut adalah caranya.
Cari Tahu Siapa Yang atau Menghapus Pertemanan atau Unfriend di Facebook
  1. Buka halaman Who Deleted Me kemudian install extension ini di web browser sobat, sedangkan untuk Android sobat bisa download aplikasi Who Deleted Me on Facebook dari Google Play Store.
  2. Setelah selesai terinstall, login akun Facebook sobat dan tunggu beberapa jam untuk melihat siapa yang telah unfriend.
Who Delete Me
Jika setelah install extension ini ada orang yang tidak menjadi teman kita lagi maka pada tab Who Deleted Me akan terlihat nama orang tersebut.


Who Deleted Me on Facebook akan membutuhkan waktu sebelum benar-benar bisa menampilkan teman yang unfriend dan extension ini dapat dipasang pada web browser : Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera, serta smartphone iOS dan Android.

Who Deleted Me on Facebook, tidak hanya dapat digunakan untuk mengetahui siapa yang menghapus pertemanan atau unfriend di Facebook tetapi dapat menampilkan akun teman yang dinonaktifkan (deactivated), siapa yang kita hapus,  kapan teman tesebut aktif (last seen) atau login ke akun Facebook mereka.

Demikian tutorial Tatacara Mengetahui Siapa Yang Unfriend atau Menghapus Pertemanan di Facebook semoga mudah dipahami. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren