Cerita Ilmu Fisika Vs Ilmu Jaman Dulu

Tags:

Salam Sejahtera – Artikel kali ini saya sunting dari Pak Jumali, setelah saya baca artikel tersebut unik sekali dan sayapun ingin memasangnya di sebuah blog sederhana ini yang masih jauh dari kesempurnaan. Adapun isi cerita sebagai berikut :

Pernahkah sobat mengalami atau mendengar cerita. Ada seseorang yang mendengar suara aneh di hutan dekat pohon besar atau di rumah yang sudah lama ditinggal wafat penghuninya ….. ??? Mengapa itu terjadi ….??? Tentunya setiap orang punya jawaban masing-masing ….!!

Ada yang menjawab, Ah… itumah syetan. Ada yang menjawab juga itumah ilusi atau halusinasi, dan sebagainya, yang penting kemurnian Tauhid kita tetap terpelihara.

Perlu kita ketahui dalam tinjauan ilmu fisika itu adalah fenomena alam, bahwa bunyi/suara adalah energi dan tidak dapat diciptakan atau dimusnahkan (kekal), tetapi dia bisa berubah dan disimpan/tersimpan, berarti suara orang yg sdh meninggal masih ada disitu.

Hanya orang yang kebetulan saja yang dapat mendengar suara itu, bergantung pada kondisi saat itu, yaitu temperatur udara, tekanan udara dan kelembaban udara, kondisi yang memungkinkan yaitu pada dini hari, dingin dan udara agak basah.

Dari pada menyebar fitnah dan musyrik, lebih baik kita berfikir ilmiah yam as brow, ya toh….??? Wallahua'lam.

Posting Komentar

Lagi Tren