Laporan Pembayaran Terbaru dari Google Adsense

Salam Sejahtera - siang ini semoga para sahabat KangJae.Net diberikan sehat wal'afiat. Artikel kali ini sekedar memotivasi untuk semakin semangat lagi dalam mengelola Blog yang kita kelola, dengan adanya Artikel kali ini mudah-mudahan kita semua diberikan keajaiban dari Allah SWT.

Perlu kita ketahui juga bahwa Google Adsense memberikan bayaran kepada kita per tanggal 21 dan untuk pencairannya jika sudah mencapai ambang penghasilan maka pembayaran tersebut bisa kita cairkan Per Tanggal 22, adapun pembayaran bisa melalui beberapa metode dan yang saya gunakan metode pembayarannya sekarang adalah menggunakan WU (Western Union) yang biasanya melalui POS Yang berlogo WU.
Pada tanggal 22 Oktober kemarin saya mendapatkan bayaran lagi dari Google Adsense senilai $102,96 pembayaran tersebut walaupun sangat kecil tetapi bagi saya itu adalah sebuah penghargaan yang sangat berharga.

Bukan karena uang yang membuat saya menjadi bangga tetapi karena keberhasilan saya dalam mengelola sebuah blog ini,  tatkala mengingat usaha saya dalam mempelajari blog yang diawali dengan belajar sendiri / Otodidak dengan mengunakan tutorial yang ada diblogger-blogger profesional seperti Bloggnya Juragan Cipir dan sungguh inikah kebanggaan tersendiri untuk hidup saya yang mudah- mudahan menjadi Inspirasi buat teman - teman semua.
Bagi sobat yang masih bingung dengan Laporan Pembayaran Terbaru dari Google Adsense adalah sebagai berikut :
Gambar : Laporan Adsense masuk Email
Gambar : Dolar yang Akan dicairkan
Gambar : Laporan Penghasilan
Gambar : Tanda Terima Pembayaran dari Google
Jangan Lupa Baca Dulu : Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak

Cukup sekian informasi yang bisa saya share, mudah-mudah artikel ini menjadi insvirasi bagi kita semua. Amin... Yuk Berkomentar...!!

Posting Komentar

  1. Alhamdulillah.ikut bersyukur Lang atas kebrrhasilannya. Mau dong bisa dpt penghasilan kaya guru. Ajarin dong caranya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal dibaca aja tutorialnya di mykumpulantutorial.blogspot.com

      Hapus

Lagi Tren