Rahasia Cara Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense Agar Mudah Diterima

Gambar : Sang Inspirator. Heeee
Salam Sejahtera - Wahhh.... Ko Rahasia malah dipublikasikan Hee...ee... Judulnya aja bikin penasaran banget kayaknya sih ...... !! “Rahasia Cara Mendaftarkan Blog Ke Google AdSense Agar Mudah Diterima”, padahal sebenernya di sini saya cuma ingin berbagi pengalaman saja bukan berbagi rahasia. Kalo beneran rahasia ngapain dibagi-bagi sih Heeee..eee....

Tapi meskipun begitu mudah-mudahan artikel ini tetap bisa memberi manfaat bagi sobat semua. Khususnya bagi sobat yang ingin menghasilkan uang dari blog melalui Google AdSense.

Sebanernya sudah cukup lama saya memiliki akun Google AdSense, namun hanya sebatas akun hosted yang hanya dapat digunakan pada situs-situs layanan milik Google. Pada waktu itu saya daftar melalui situs youtube.com

Singkat cerita, beberapa waktu yang lalu akhirnya saya bisa mendapatkan akun Google AdSense full version untuk yang pertama kalinya.
Sebelum akhirnya diterima saya sudah berkali-kali ditolak oleh Google AdSense. Sempat putus asa, tapi berkat kesabaran untuk mencoba terus-menerus tanpa lelah akhirnya bisa kesampaian juga memiliki akun AdSense ini.

Saya yakin sobat tahu lah yang namanya daftar Google AdSense itu bukanlah hal yang mudah, setidaknya bagi seorang pemula kayak saya ini. Banyak sekali persyaratan dan peraturan yang perlu kita patuhi. Butuh kesabaran, waktu, modal, usaha dan kerja keras supaya bisa diterima.
Nah pada postingan ini saya ingin sedikit berbagi tips super rahasia yang saya gunakan untuk daftar Google AdSense sehingga mudah diterima.

Jika sobat sebelumnya sudah pernah mendaftar Google AdSense kemungkinan besar sobat sudah pernah membaca tips-tips mendaftar Google AdSense entah itu di forum-forum atau pun di blog-blog. Tips yang akan saya berikan sebenarnya juga tidak jauh beda dengan tips-tips yang sudah pernah ada, tapi bisa dibilang sedikit lebih mudah.

Ada beberapa percobaan-percobaan yang saya lakukan untuk mencari cara supaya bisa diterima Google AdSense tanpa harus mengeluarkan banyak pengorbanan, karena sebenarnya saya ini malas kalau kebanyakan syarat, apalagi sudah ditolak berkali-kali Heeee ... ...

Berikut adalah beberapa hal-hal yang mungkin membuat cara saya mendaftar Google AdSense bisa dibilang lebih mudah:

Artikel lolos Copyscape ..???

Tidak. artikel pada blog yang saya daftarkan tidak lolos Copyscape (hanya beberapa yang lolos)

Memiliki banyak konten .....???

Tidak. pada blog yang saya daftarkan hanya terdapat 5 buah postingan

Membuat akun google baru jika sebelumnya sudah pernah ditolak?

Tidak. akun google yang saya pakai adalah akun yang sebelumnya sudah pernah ditolak berkali-kali.

Memiliki banyak pengunjung ...????

Tidak. pengunjung blog yang saya daftarkan hanya sekitar 50/hari
Cukup sekian Artikel yang bisa saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat, dan mudah dipahami bagi sahabat yang membacanya. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren