Tata Cara Verval SP - Dapodik PAUD DIKMAS

Salam Sejahtera - Sahabat www.kangjae.net pagi yang cerah ini mudah-mudahan kita diberikan kesehatan wal'afiat, pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah Tutorial Tata Cara Verval SP untuk Satuan Pendidikan Anak Usia Dini yang begitu dini juga dengan Aplikasi Dapodikpaud Dikmas.

Perlu sobat ketahui Artikel ini sudah banyak beredar di internet bahkan Artikel ini adalah Lanjutan dari artikel sebelumnya yang saya tulis berjudul Ayo...!! Daftarkan Operator Sekolah PAUD Di Verval SDM PDSP Tahun Ajaran 2015-2016 di salah satu blog saya yaitu www.padunfqnaskdb.blogspot.com.    

Ok Kita langsung saja ke TKP, silahkan ikuti saya di bawah ini :

Pertama :
Silahkan sobat masuk ke Alamat http://vervalsp.data.kemdikbud.go.id/verval/ dan silahkan langsung Klik Login tampilannya seperi Gambar di Bawah ini :
Gambar : Tampilan Beranda Verval SP
Gambar : Tampilan Login Verval SP
Kedua :
Jika sobat sudah Login dan masuk ke beranda, silahkan Klik Kotak Segi Empat yang berada di Pojok Atas, untuk lebih jelasnya silahkan Lihat Gambar di Bawah ini, dan Jangan Lupa sediakan SK Operasional berupa File PDF:
Tampilan Gambar di Atas Cara Memperbaiki seperti :
Desa, Alamat Satuan Pendidikan, SK Operasional, Tanggal SK Operasional,
SK Pendirian, Tanggal SK Pendirian
Untuk Lebih Rincinya Seperti Saya Tampilkan Gambar di bawah ini :
Gambar : Merubah Desa dan Alamat Satuan Pendidikan
Gambar : Merubah SK Ijin Opeerasional dan SK Pendirian yang Tidak sesuai
Ketiga :
Silahkan Upload Data Pendukung seperti SK Operasional dan SK Pendirian, yang berformat PDF berukuran kurang jangan lebih dari 1 MB. dan jangan Lupa KLIK SIMPAN.

Demian Artiekl yang saya buat mudah-mudahan bermanfaat dan mudah di pahami, bagi sahabat operator yang belum mendaftarkan diri silahkan Daftar DI SINI. 

Bagi sahabat yang membaca Artikel ini silahkan berikan Komentarnya untuk memberikan sebuah penghargaan Kepada saya... Heee... Heee...

Silahkan Simak Saya Di sini, sebab pasti ada pertanyaan "Bagaimana Cara Memasukkan Pada Aplikasi Dapodik-nya"

Terimakasih


Posting Komentar

  1. like tetapi ini bagaimana yah setelah simpan berbunyi "Data berhasil disimpan dengan perbaikan Dokumen, mohon menunggu approval Admin Pusat"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu artinya Perubahan Ibu sudah diterima tetapi menunggu Persetujaun Admin Dinas Bu....
      Pantau terus perubahannya di Manajemen PAUD-DIKMAS

      Hapus
    2. Maksudnya Admin Pusat Bu / Admin PDSP

      Hapus

Lagi Tren