Belajar Sabar dari Google Adsense

Image : Belajar Sabar dari Google Adsense
Salam Sejahtera - Hallo sobat... mudah-mudahan hari minggu yang cerah ini kita diberikan kekuatan oleh Allah swt. kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang Belajar Sabar dari Google Adsense, artikel pemikiran tersebut bisa terjadi dan tertulis di sebuah web sederhana ini www.kangjae.net.

Para sahabat Blogger seperjuangan, sebelum kita memiliki sebuah situs/web/blog pastinya kita mempunyai sebuah visi dan misi dari blog yang kita buat, Apa tujuannya dan untuk apa blog tersebut. 

Jelas pastinya semua blogger mempunyai tujuan tertentu untuk blognya itu diantaranya agar blog tersebut terdaftar di Google Adsense. Bagaimana blog kita agar diterima oleh Google Adsense ...?? 


Sebenarnya kita disini akan disuguhkan untuk melatih kesabaran kita, kenapa..?? karena mendaftarkan diri ke Google Adsense membutuhkan kesabaran. (menurut saya sih), jelas jika dalam mengelola sebuah blog tidak memiliki kesabaran yang ekstra, bisa-bisa kita meninggalkan blog begitu saja, padahal masih banyak cara agar blog kita diterima oleh Google Adsense.

Saran dari saya, lakukanlah hal-hal tersebut agar blog kita diterima oleh Google Adsense, diantaranya :

  1. Google Adsense adalah milik sang pencipta yaitu Allah swt. mintalah kepadanya agar blog kita bisa diterima oleh Google Adsense.
  2. Simpanlah pada diri sobat "Pasti Saya Bisa".
  3. Tulislah artikel secara original, jangan copy paste. mungkin ini akan mempercepat blog kita diterima oleh Google Adsense.
  4. Luangkan waktu untuk meng update Artikel
  5. Tunggulah blog kita berumur minimal 1 bulan
  6. Jika sudah melakukan 5 hal di atas, coba-cobalah mendaftarkan diri untuk menjadi Publisher Google Adsense. mudah-mudahan, Allah mengijinkan kita untuk menjadi Publisher Google Adsense.

Cukup sekian dari saya. mudah-mudahan artikel yang sangat sederhana ini bermanfaat bagi sahabat blogger pemula seperti saya ini, saya tidak ada tujuan untuk menggurui tapi di sini saya sekedar berbagi pengalaman tentang Belajar Sabar dari Google Adsense. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren