Bulan November Penghasilan Adsense Menurun padahal Trapik Blog/Website Normal Seperti Biasanya

Salam Sejahtera - Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi bahwa pendapatan Google Adsense tidak selamanya meningkat dan tidak selamanya bisa mencairkan tiap bulannya, perlu kita ketahui juga bahwa rejeki sudah di Atur oleh Allah SWT.

Sebenarnya ini adalah hal biasa, karena banyak faktor yang mempengaruhi penghasilan Publisher adsense. Kata Ba Indri Ada 3 hal yang paling berpengaruh terhadap pendapatan harian adsense, diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Rejeki sedang surut 
Tidak bisa dipungkiri bahwa uang yang kita terima setiap jam, hari, minggu dan bulan sudah ada yang mengatur, yaitu yang di atas, Allah SWT. Mintalah kepada-Nya jika ingin pendapatan adsense kita ditambah. 

2. Pengiklan mengurangi belanjanya 
Pada saat-saat tertentu, pengiklan Adwords menunda/menjeda kampanye iklan mereka sehingga persaingan iklan yang ingin tampil di blog kita rendah, maka harga klik-pun murah. Selain itu, iklan yang dilihat pengguna terlalu sedikit sehingga tidak banyak iklan yang menarik perhatian mereka. 

3. Waktunya melakukan perubahan 
Terkadang pengguna/pembaca bosan dengan tampilan iklan di blog kita sehingga mereka melihat iklan sebagai sesuatu yang wajar dan tidak menarik. Pada kondisi seperti ini publisher adsense perlu melakukan perubahan untuk mengembalikan ketertarikan pengguna terhadap iklan. Misalnya, merubah warna iklan, memindah letak iklan, mengganti ukuran iklan yang lain, dan sebagainya agar iklan adsense di blog kita tampil beda serta mengundang.

Berikut saya tampilan penghasilanku menurun drastis di bulan Nopember ini sehingga bulan ini tidak bisa menerima uang dari Gooogle Adsense tuk membeli Genteng Rumah ku... Hee... Hee.....
Tampilan Pencairan/Penghasilan Bulan Oktober 
Tampilan Penghasilan Menurun Drastis
Demikian pendapat Mba Indri Ada 3 Hal yang berpengaruh turunnya pendapatan Google Adsense yang saya kutip dan saya masukkan ke dalam Postingan tentang Bulan November Penghasilan Adsense Menurun, padahal trafik blog/website normal seperti biasanya. 

Posting Komentar

Lagi Tren