Cara Pengisian Rekening Paypal dengan Adf

Salam Sejahtera – Paypal adalah salah satu bentuk rekening online yang bisa kita gunakan untuk berbelanja online di dunia maya. Rekening Paypal yang sering saya gunkana untuk membeli sebuah Domain Web/Blog seperti www.kangjae.net ini.

Rekening Paypal bisa kita isi dengan penghasilan bisnis online yang kita kelola seperti Adf, Ziddu, dan masih banyak lagi program-program di internet yang bisa menghasilkan pundi-pundi dolar, pada artikel ini saya akan membahas Cara Mengisi Rekening Paypal melalui Adf.

Jika sobat belum memiliki akun Adf silahkan Daftarkan Diri Sobat Di SINI …. Dan Jangan Lupa Baca Juga Cara Membuat Rekening Paypal Nya.


Jika sobat sudah memenuhi syarat di atas silahkan sobat Login ke akun Adf sobat yang tadi sobat daftarkan.

Sekarang Bagaimana Caranya agar penghasilan Adf masuk otomatis jika sudah diambang penghasilan $5. Pertama silahkan sobat Klik Account, seperti terlihat pada Gambar di bawah ini :
Gambar : Pengaturan Akun
Kedua silahkan sobat isi biodata yang dibutuhkan seperti Nama, Alamat, Kecamatan, Kabupaten, dan seterusnya dan Jangan Lupa sobat Pilih Untuk Penarikan Dana Adf nya, sebenarnya bagian ini bisa saja dikosongkan, yang nantinya akan secara otomatis Adf mengirimkan Rekening Payza kepada Publisernya. Tampilan Gambar di bawah ini saya pilih Rekening Paypal.
Gambar : Metode Pembayaran
Demikian Artikel Cara Pengisian Rekening Paypal dengan Adf, yang bisa saya bagikan dan mudah-mudahan artikel ini bermanfaat. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren