Islam Menganjurkan BAB dan BAK Sambil Jongkok

Gambar : Tuliasan Asli Beliau
Salam Sejahtera – Sebelum saya membagikan tulisan dari Bapak Drs. Jumali yang begitu bagus untuk kita semua sebagai pemeluk Islam, tapi sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada beliau, karena sudah mengijinkan saya untuk mempublikasikan Tulisan-tulisannya nya melalui media sederhana ini www.kangjae.net, mudah-mudahan kebaikan beliau dibalas oleh Allah swt.

Drs. Jumali mengatakan bahwa Islam menganjurkan BAB dan BAK afdolnya sambil jongkok. Mengapa……??? Secara medis BAB dengan posisi jongkok dapat mencegah terjadinya kanker usus besar, saat posisi duduk usus bagian bawah akan tertekuk sehingga proses pembuangan kurang optimal tanpa bantuan mengejan, padahal mengejan sambil menahan nafas akan meningkatkan tekanan dalam usus bagian bawah serta menyebabkan regangan dan pembengkakan pembuluh darah balik membentuk warir, terutama jika kebiasaan ini secara kontinyu dalam jangka waktu lama.

Kebiasaan kencinp berdiri akan menurunkan vitalitas karena sisa air kencing tidak habis terpancar menjadikan otot dan urat halus sekitar zakar kendur, berbeda dengan jongkok, air kencing memancar habis tidak bersisa sehingga kotoran yang dapat mengkristal dan merusak ginjal serta prostat terbuang habis, kekuatan otot-otot zakar dapat terpelihara dengan baik.

By : Sekilas Tentang Indahnya Islam
Penulis Drs. Jumali

Posting Komentar

Lagi Tren