Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly

Salam Sejahtera - Adf.ly adalah salah satu cara Blogger untuk menghasilkan uang dari kegiatan Blogging. Cara kerjanya adalah kita menjadi Publisher yang yang memperpendek link menjadi link dari Adf.ly dan menyebarkan link tersebut diinternet.

Dimana jika link tersebut diklik oleh pengguna internet maka akan muncul iklan dari Advertiser Adf.ly selama 5 detik dan pengguna internet harus mengklik SKIP ADD untuk melewatinya dan menuju link yang asli. Silakan segera daftar untuk menjadi publisher di Adf.ly.

Mungkin sobat pernah melihat iklan dari Adf.ly ini setelah mengklik link Adf.ly. Pada iklan tersebut di sudut kanan atas terdapat informasi pembayaran Adf.ly yaitu bahwa jika mendapat 10.000 orang yang mengunjungi iklan dari Adf.ly, maka akan diberi imbalan sebesar $5.

Terasa berat juga ya bagi kita yang mungkin Blogger kecil-kecilan kalau harus mendapat 10.000 pengguna internet untuk mengunjungi link ini. Tapi tidak bagi Blogger yang handal, biasanya mereka menyebarkan link dari Adf.ly dalam Blog yang berisi konten yang membagikan software. Mereka biasanya menyimpan link Adf.ly pada tulsan/banner Download. Tentunya link Download ini pasti banyak menarik perhatian pengunjung untuk melakukan klik.

Brader Blog juga membagikan software, walaupun sedikit. Dan memasang link Adf.ly pada link Download-nya. Tetapi tidak disangka akhirnya dari Adf.ly ini Brader Blog telah memperoleh lebih dari $10, walaupun dengan waktu yang sangat lama. Saya pun sangat senang karena angka $10 itu jumlahnya lumayan bagi saya. Selanjutnya saya pun berkeinginan untuk mengambil pembayaran dari Adf.ly ini. Namun cara mengambilnya cukup sulit juga. Sehingga pokok pembahasan kali ini pun adalah bagaimana cara Mencairkan Uang Dan Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.

Karena metode pembayaran dari Adf.ly tidak langsung dikirimkan ke rekening bank milik kita, melainkan dengan perantara yaitu dengan situs layanan pengiriman uang secara online seperti paypal dan alertpay, maka sobat perlu memiliki akun paypal atau alertpay. Silakan sobat bisa membuat akun paypal atau alertpay terlebih dahulu.

Selanjutnya, sebelum mencairkan uang dari Adf.ly dalam bentuk tunai, kita harus mengirimkan uang dari Adf.ly ke akun pengiriman online yang kita miliki.
1. Pertama sobat login ke akun Adf.ly sobat.
2. Apabila Belum Punya Akun Adf.ly Silahkan Klik Disini
3. Pada halaman awal, di bawah nama profil klik Account.
4. Isi withdrawal information. Pada Payment processor, pilih metode pembayaran. Saat ini Adf.ly menyediakan tiga metode pembayaran yaitu Paypal, Alertpay, dan Liberty Reserve. Pilih metode yang sobat sukai.
Gambar : Silahkan Pilih Metode yang anda suka / Payment Processor
5. Contoh jika pilih paypal, maka selanjutnya adalah pada withdrawal account mengisi email yang dipakai pada akun Paypal. Untuk metode yang lain mungkin akan berbeda.

Jangan Lupa Baca Juga : Cara Membuat Rekening Paypal Terbaru

6. Selanjutnya masuk ke menu Withdraw dan perhatikan konten di dalamnya.

Adf.ly akan mengirimkan pembayaran secara otomatis setiap bulan pada akun pengiriman online yang kita miliki, setelah poin yang terdapat pada Adf.ly telah memenuhi minimum payout yaitu $5. Maka tahap selanjutnya adalah kita hanya perlu menunggu poin pada Adf.ly telah mencapai minimum payout.
Gambar : Bukti Pembayaran Adf.Ly
Gambar diatas adalah halaman withdrawal pada akun Adf.ly yang saya miliki. All Available Earning telah mencapai $41,49 dan sudah jelas telah lebih dari $5 yang tentunya sudah memenuhi minimum payout. Payment Processor telah terisi dengan Paypal dan Payment email pun telah terisi. Lalu next payment adalah December 1st, 2013 yang berarti bahwa pengiriman uang akan dilakukan pada tanggal 1 Desember.

Dan cukup sampai di sinilah langkah-langkah untuk mengambil pembayaran dari Adf.ly, kita hanya tinggal menunggu pembayaran dari Adf.ly dikirim pada tanggal 1 Desember mendatang.

Selanjutnya apakah Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya? Inilah Bukti Pembayaran Dari Adf.ly.

Saat tanggal 1 Desember saya pun menunggu janji Adf.ly yang akan membayar saya pada tanggal ini. Dan akhirnya saya menerima email dari paypal pada alamat email yang saya gunakan pada akun paypal, yang berisi seperti berikut.
Gambar : Salah satu tampilan Bukti Pembayaran Adf.ly
Terlihat email tersebut mengatakan bahwa x19 Limited telah mengirimkan kepada saya $15,23 USD. Tapi kenapa kok bukan dari Adf.ly? Lalu saya pun mengklik tombol "Dapatkan rincian" yang terdapat pada email tadi. Dan ternyata memang Adf.ly lah yang telah mengirim pembayaran pada akun paypal saya sebesar $15,23 USD.

Tidak terasa bahwa pada halaman withdrawal tadinya all available earning $13,91, pada tanggal 1 Desember telah meningkat menjadi $15,23.

Agar lebih yakin bahwa Adf.ly yang telah mengirimkan pembayaran, masuk ke halaman Withdrawal pada akun Adf.ly. Pada Withdrawal history telah tercantum bahwa Adf.ly telah sukses melakukan pembayaran pada akun paypal milik saya.

Oke, maka telah terbukti bahwa Adf.ly benar-benar membayar publisher-nya. Maka, setelah kita mengambil pembayaran dari Adf.ly melalui situs pengiriman uang online seperti Paypal, selanjutnya kita hanya perlu mencairkan uang dalam bentuk tunai dari Paypal ke rekening bank.

Posting Komentar

Lagi Tren