Siswa SMAN 1 Banjarsari Meninggal Disambar Petir

Salam Sejahtera - Para sahabat www.kangjae.net awalnya Web. Tersebut namanya www.infogunungkencana.blogspot.com pada kesempatan yang mendung ini saya akan memberikan sebuah informasi Siswa SMAN 1 Banjarsari Meninggal Disambar Petir.
Gambar : Sumber www.facebook.com
"Innalillahi Wainnaillahi Rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Amar Firmansyah Salah satu Alumni MTs MA Gunungkencana Tahun Ajaran 2014-2015, semoga segala Amal Ibadahnya diterima di Sisi Allah Swt dan Amar Firmansyah adalah salah satu Siswa SMAN 1 Banjarsari dia masih duduk dibangku sekolah kelas X (sepuluh). Pada Hari Jum’at sekitar Jam 16.25 disambar petir (Disambar petir 2 Orang ke Duanya tidak selamat). Semoga arwah mereka diterima disisi Allah SWT, Amin. "Begitulah informasi yang saya dapat ketika saya mendatangi seorang temannya waktu ada di tempat kejadian

Bahkan terdapat status yang tertulis di dinding facebook salah satu Guru MTs MA Gunungkencana yang sangat peduli pendidikan mengucapkan alunan Doa “Semoga Segala Amal Perbuatannya diterima disisi Allah Swt.”

Sebagai tetangga, saya turut berduka atas berpulangnya Amar Firmansyah. Amar Firmansyah
meninggal ketika disambar petir saat berada di Lapangan di Kampung Cibeusi Desa Ciginggang Kecamatan Gunungkencana, Cibeusi sekitar pukul 16.25 WIB, Jum'at (27/11/15) kemaren. Peristiwa naas itu terjadi ketika Amar Firmansyah yang juga merupakan Warga Kp. Kadubongkok RT 11 RW. 04 bersama teman-temannya bermain sepak bola di lapangan tersebut padahal hujanpun belum tururn bahkan mataharipun sangat kelihatan sangat jelas sekali tetapi kedengaran suara geledeg/petir waktu itu.

Pasalnya, hujan saat itu belum begitu lebat cuma setetes air sedikit yang turun dari langit tetapi suara geledeg dan petir sangat jelas kedengaran. Namun karena lagi asyik bermain mereka tidak mempedulikan adanya petir tersebut. Namun secara tiba-tiba petir menggelegar lalu menyambar Amar Firmansyah dan Temannya tersebut, mereka berdua sempat dibawa ke Puskesmas Kec. Gunungkencana, sementara satu temannya masih drop ketika melihat kejadian tersebut.

Sekitar beberapa menit di puskesmas mereka tidak bisa bergerak, badannya merasa kram dan Ucapan berlangsungkawa mengalir di Kampung Kadubongkok dan Kampung tetangga  bahkan di dinding facebook " Selamat jalan Amar Alumni MTs Tahun 2014-2015, semoga segala amal ibadahnya diterima di sisi Allah swt. Amin..”

Bahkan teman-teman sekelasnya di SMAN 1 Banjarsari juga mulai berdatangan untuk mengucapkan belasungkawa “Takkan pernah terlupakan semua kenangan hidup yg pernah kita jalani semasa kita sekolah….. sebagai sahabat, keluarga dan entah apalagi.mangapa begitu cepat kau pergi meninggal kan kita semua tapi tak ada yang dapat menolak takdir....... kawan selamat jalan semoga semua amal ibadah mu diterima di sisiNya. amin..... selamat jalannn...kawannnn...(Ucapan Temannya Sekelas). "Ya Allah, Ampunkan segala dosanya, terimalah amal Ibadahnya, lapangkan kuburnya, jadkan surga tempat tinggalnya,,.. "Selamat jalan sahabat"….. Amin. dan masih banyak lagi ungkapan berduka atas meninggalnya Amar Firmansyah Siswa SMAN 1 Banjarsari. yang dicintai oleh Guru-gurunya, teman-temannya, para sahabat, dan warganya.

Kematian memang tidak pandang usia, tidak pandang jabatan, tidak pandang kebaikan ataupun kejahatan yang kita buat. Kematian bisa datang kapan saja dengan berbagai cara. Bila sudah datang giliran kita, tiada seorangpun akan mampu menangguhkannya. Begitu juga dengan Amar Firmansyah dan satu temannya itu, kematian menjemputnya melalui petir yang menyambar. Disaat mereka berada di Lapangan.

Semoga banyak hikmah yang dapat kita petik dari peristiwa duka ini. Selamat jalan Amar Firmansyah, hingga akhir ajalmu kau pun masih memberikan tawa dan canda sebagai siswa yang baik di SMAN 1 Banjarsari. Selamat Jalan …..!!!

NB : By. Admin.. saya mengharapkan alunan Doa untuk Amar Firmansyah dari Teman-teman www.kangjae.net bahkan doa-doa dari pembaca informasi ini, silahkan bagikan artikel ini melalui Google+ atau Facebook. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren