Berbagai Godaan Setan yang Berawal Dari Mandi Sambil Nyanyi

Berbagai Godaan Setan yang Berawal Dari Mandi Sambil Nyanyi - Bernyanyi sering dilakukan oleh tiap orang, bahkan kebanyakan diantara mereka bernyanyi di kamar mandi. Saat mandi, banyak orang yang bernyanyi dan memilki fantasi tersendiri dengan membayangkan bahwa kamar mandi adalah sebuah panggung. Padahal fakta dengan bernyanyi di kamar mandi adalah tidak baik. Apakah kamu biasa bernyanyi di kamar mandi? Jika iya kamu wajib melihat faktanya.

Ada sebuah hadist Rasulullah yang ditulis oleh HR. Bukhari yaitu "Ya Allah, Adam dan keturunannya Engkau beri tempat tinggal di bumi, maka berilah pula aku tempat tinggal..!!" Kata Iblis... Allah berfirman,,"Tempat tinggalmu adalah kamar mandi atau tandas"
Gambar Ilustrasi : Berbagai Godaan Setan yang Berawal Dari Mandi Sambil Nyanyi 
Tahukah kamu? Jin dan setan selalu menggoda manusia untuk melakukan hal yang tidak baik. Dan harus kamu ketahui bahwa setan suka sekali berada di kamar mandi. Sehingga saat di kamar mandi, seringkali orang tua mengatakan bahwa jangan berlama – lama di kamar mandi. Banyak sekali godaan iblis kepada manusia saat berada di kamar mandi, yaitu :

1. Bernyanyi atau Berkata Kotor
Manusia seringkali bernyanyi di kamar mandi, padahal bernyanyi di kamar mandi tidak diperbolehkan. Karena kamar mandi adalah tempat untuk membuang kotoran, dan sunah rasulullah saat berada di dalam kamar mandi adalah diam dan tidak berbicara kotor.

2. Mengambil Wudhu Sambil Telanjang
Saat berwudhu sebaiknya memakai baju yang sopan, jangan telanjang bulat. Karena saat berwudhu malaikat akan mencatat pahala kamu, tetapi saat kamu berwudhu dengan telanjang, maka kamu bukan nya mendapat pahala malah bertambah dosa.

3. Onani/Masturbasi
Saat berada di kamar mandi, setan akan selalu menggoda bahkan setan akan menggoda agar manusia melakukan onani / masturbasi di kam mandi.  Harus kamu ketahui bahwa di dalam kamar mandi, air mani akan bercampur air mani iblis & menyebabkan terlahirlah tuyul.

Sehingga berhati-hatilah saat berada di dalam kamar mandi. Dan tips yang baik adalah mandi, buang air dll sewajarnya saja. Karena saat berada di dalam kamar mandi harus keluar lebih cepat lebih baik, Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lagi Tren