Bermodal Jaringan EDGE/2G Menghasilkan Pengalaman Berharga di Tahun 2015

Bermodal Jaringan EDGE/2G Menghasilkan Pengalaman Berharga di Tahun 2015 - Dengan sebentar lagi pergantian tahun 2015, mungkin para sahabat kangjae.net sudah mengagendakan untuk tahun baru 2016 dan sekalian untuk mengisi libur panjang. 
Gambar Ilustrasi : Menyambut Tahun Baru 2016
Kesempatan malam ini saya sebagai Admin www.kangjae.net pun menyempatkan diri untuk menulis sebuah artikel kecil ini, tuk mengenang masa-masa indah dengan Jaringan Internet EDGE/2G dalam artian begitu sulitnya menemukan Jaringan 3G di Daerah Gunungkencana Ds. Ciginggang Kampung Kadubongkok, tetapi bagi sahabat kangjae.net yang tinggal di lingkungan Gunungkencana / Kecamatan, sudah merasakan manisnya menggunakan internet dengan jaringan 3G bahkan 4G.

Maka dengan itu saya menyempatkan diri tuk menulis artikel sederhana ini, tentang Bermodal Jaringan EDGE/2G Menghasilkan Pengalaman Berharga di Tahun 2015. Ok ...!! Apa sih pengalaman yang didapat di tahun 2015 ...??.

  1. Menghasilkan Blog Pendidikan www.infokeguruan.com Blog ini lah yang pertama kali saya kelola dengan bermodalan jaringan Telkomsel 2G/EDGE, tetapi blog ini lah yang membawa saya kepada Program Publisher Adsense.
  2. Menghasilkan Blog Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang beralamat www.paudbfqnaskdb.blogspot.com dengan Blog inilah penghasilan Adsense saya bisa dicairkan tiap Bulannya, walaupun penghasilan tersebut tidak begitu besar, cuma cukup untuk membeli satu Bungkus Rokok Magnum Blue dan Genteng Rumah sebanyak 3.000 Buah x 2.500.
  3. Menghasilkan Blog Kumpulan Tutorial yang beralamat di www.mykumpulantutorial.blogspot.com di sinilah saya menulis semua pengalaman saya selama Blogging, walaupun blog tersebut jauh dari kesempurnaan baik dalam desain template maupun dalam isi Contant nya tetapi blog inilah yang membuat saya untuk sharing / berbagi pengalaman dalam mengelola sebuah website/blog.
  4. Menghasilkan Blog Personal dengan nama panggilan saya sehari-hari yaitu www.kangjae.net, awal terbentuknya blog ini dengan nama Domain www.infogunungkencana.blogspot.com, dengan berjalannya waktu hati pun merasakan ke inginan tuk memperkenalkan diri, siapa sih Admin dari Blog Info Gunungkencana tersebut, maka saya pun memunculkan diri saya sendiri melaui blog yang berdomain sebutan nama saya sehari-hari yaitu www.kangjae.net, domain ini saya beli melalui Rekening Online saya yaitu www.paypal.com dengan jerih paya Blog satu ini www.infokeguruan.wordpress.com memberikan masuk ke alamat blog saya www.infokeguruan.com dengan Direk Adf.ly. sehingga penghasilannya saya gunakan untuk membeli domain-domain prabayar, seperti dua website saya di atas.
  5. Menghasilkan Blog Satuan Pendidikan yang saya kelola sendiri yaitu www.smpn6cisampang.blogspot.com. Blog inilah yang membuat saya dapat teguran dari Adsense, karena kesalahan dalam pemasangan iklan Adsense terlalu dekat dengan Contant.
  6. Bermodalan dengan Jaringan EDGE/2G, menghasilkan Blog Referensi Dapodikmen yang beralamat di www.referensidapodikmen.blogspot.com,
  7. Menghasilkan Judul Blog English Is Amazing, Blog ini sebenarnya punya SANG BIDADARI yang setia menemani hidupku, cuma blog ini jarang di Update nya, karena Adminnya sibuk di Dunia Nyata mengurus keturunan pertama. Heee... Hee...
  8. Dengan Bermodalan Jaringan EDGE/2G Menghasilkan sebuah pengalaman berharga yaitu Mendapatkan Kesabaran dalam Menghadapi Loadingnya dalam Browser, mungkin sobat tidak biasa dengan jaringan 2G, tetapi saya dalam hal ini paling Handal... Hee....  

Masih banyak lagi pengalaman yang belum bisa saya tuliskan, dan mudah-mudahan di tahun 2016 mendatang tinggal menghitung hari lagi, saya mendapatkan pengalaman yang berharga dan targetpun tercapai dengan mulus....!! Apa sih target dari tahun 2016 nanti...!! Target di tahun 2016 nanti saya targetkan mempunyai Website Hosting berbayar mahal dengan Bandwidth besar.

Demikian Artikel yang saya tulis di blog sederhana ini dengan topik Bermodal Jaringan EDGE/2G Menghasilkan Pengalaman Berharga di Tahun 2015, mudah-mudahan di tahun 2016 saya mendapatkan penghasilan yang mendulang dari Google Adsense, sehingga saya bisa melangkahkan kaki ke Tanah Suci yaitu Makkah Al Mukarramah, ini adalah tidak mustahil Bagi Allah swt. Amin Ya Rabbal'alamin.

Posting Komentar

Lagi Tren