Bibir Hitam dan Kusam Jangan Khawatir Cuma Disini Tips Memerahkan Bibir Dalam Sekejap

Bibir Hitam dan Kusam Jangan Khawatir Cuma Disini Tips Memerahkan Bibir Dalam SekejapBibir merah merekah terlihat sangat seksi, dan para wanita sangat mengidolakannya. Dengan warna bibir yang merah, tentu saja akan menambah penampilan dan rasa percaya diri seorang wanita. Seringnya menggunakan lipstik, ternyata dapat membuat bibir menjadi hitam.
Gambar Ilustrasi : Bibir Hitam dan Kusam Jangan 
Meskipun lipstik dapat membuat bibir menjadi merah, tetapi warna lipstik itu hanya sebentar dan dapat dihapus. Lalu bagaimanakah caranya agar bibir menjadi merah secara permanen? Berikut ini tipsnya

1. Madu murni
Madu murni ternyata dapat memerahkan bibir dengan alami, karena kandungannya yang baik bagi kesehatan bibir maka cara ini tidak beresiko dan sangat aman. Caranya kamu hanya tinggal mengoleskan madu secukupnya pada bibir. Namun untuk hasil terbaik usahakan menerapkan cara ini pada malam hari dan biarkan sampai pagi hari. Pastikan tempat tidur anda bebas dari semut, selain itu pastikan madu yang anda gunakan bukanlah madu palsu, tetapi madu murni.

2. Minyak zaitun
Minyak zaitun asli juga dapat menjadi pilihan tepat selain menggunakan madu karena bahan alami yang satu ini juga dapat melembabkan bibir anda. Cara menggunakannya sama dengan madu, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun pada bibir. Lakukan cara ini pada malam hari dan biarkan sampai pagi agar hasilnya lebih maksimal.

3. Jeruk nipis
Jeruk nipis sangat kaya akan vitamin C, dan bermanfaat bagi bibir kamu. Caranya sangat mudah sekali yakni dengan mencampurkan air perasan jeruk nipis, dan air hangat. Takaran masing-masing bahan tersebut yakni 2 sendok makan. Setelah itu aduk hingga tercampur rata dan oleskan pada bibir anda. Diamkan selama 15 menit lalu bilas bibir anda menggunakan air hangat. Selamat mencoba

Dari beberapa cara diatas, kamu dapat menerapkan salah satu cara agar bibir kamu menjadi merah merekah secara alami. Tetapi kamu harus melakukannya secara rutin agar hasilnya maksimal, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Lagi Tren