Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya


Curug Munding Mulai Terlirik dengan Keindahan Air Terjunnya - Keindahan Air terjun tidak bisa kita pungkiri selama ini, dengan percikan airnya membuat kita lupa segalanya, keindahan Air Terjun Curug Munding Desa Cicaringin Kec. Gunungkencana Kab. Lebak Prop. Banten tidak akan pernah ada habisnya bila kita explorasi. Memang tidak semua keindahan alam bisa di ungkapkan dan diperkenalkan kepada khalayak umum, banyak pertimbangan yang harus diperhitungkan untuk memperkenalkan suatu tempat kepada masyarakat umum. Bisa karena pertimbangan medan untuk menuju lokasi tersebut sangat berbahaya, atau pertimbangan akibat yang ditimbulkan dari pembukaan suatu tempat wisata terhadap lingkungan.
Sumber : http://facebook.com
Begitu juga dengan satu tempat Curug Munding ini atau air terjun Curug Munding. Sebenarnya bila dimaksimalkan untuk tempat wisata, tempat ini bisa menambah pemasukan daerah dari sektor wisata, dan Alhamdulilah sekarang dari segi jalan sudah benar-benar mudah untuk diakses dan mulai dikunjungi, bahkan pada hari minggu kemarin tanggal 20 Desember 2015, banyak siswa/siswi dari tingkat SLTP sampai dengan SMA, bahkan luar kota pun berdatangan untuk mengisi awal liburan mereka.

Curug Munding sudah direncanakan untuk dijadikan tempat Wisata yang ada di Daerah Kabupaten Lebak Kec. Gunungkencana Ds. Cicaringin (ujar warga setempat). Bahkan Wargapun mengharapkannya, dengan dijadikannya Tempat Wisata Curug Munding itu, maka akan menambah penghasilan kami dari pengunjung (ujar salah satu dari warga Cicaringin). Air terjun Curug Munding terdiri dari Dua tingkatan trap dari puncak sampai ke dasar dan gemuruh air terjun Curug Munding terdengar lebih unik.

Bagi anda yang menyukai wisata yang sedikit ekstrem, mengunjungi air terjun Curug Munding bisa menjadi tujuan berwisata selanjutnya. Alam yang masih asri dan jauh dari keramaian akan membuat siapapun yang mengunjungi air terjun ini merasa tenang.

Meskipun air terjun Curug Munding belum dibuka untuk umum, setiap akhir pekan selalu ada saja pengunjung dari kalangan pemuda-pemudi atau pencinta rekreasi ekstrem mengunjungi tempat ini. Sensasi ketenangan dan keindahannya selalu membawa daya tarik bagi semua orang untuk mengunjungi air terjun Curug Munding.

Namun keindahan dan ketenangan air terjun Curug Munding tidak akan bertahan lama bila kita tidak menjaga kelestariannya, untuk itu marilah semua sobat wisesatravel baik dari pencinta alam, penikmat alam, atau semua penggiat alam bebas untuk bersama-sama menjaga kelestarian alam kita, tidak hanya air terjun Curug Munding, melainkan semua wahana wisata alam yang ada di Indonesia, bukan demi kita melainkan demi anak cucu kita agar mereka dapat mengetahui dan menikmati betapa indah dan kayanya alam kita, Indonesia.

Jika Sobat kesulitan menemukan Lokasi Curug Munding, silahkan sobat Lihat Peta dengan Google Map di bawah ini :


Selamat Beliburan Ke Curug Munding.


Posting Komentar

  1. wah indahnya ya gan ane suka banget... pengen kesana deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok ditunggu maennya ke sini gan..

      Hapus
  2. wah boleh kesitu kalau ada waktu, mantap keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesini aja maen ke curug munding.. entar saya anter kesana

      Hapus
  3. kalau dari gunungkencana masuk kmana tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari Arah Rangkas --> Ada SMAN 1 Gunungkencana kurang Lebih 100M, belok kanan,

      Hapus
  4. ohh iyaa..kalau gak salah masuk kp c reges/cidima ya

    BalasHapus

Lagi Tren