Google Doodle Spesial Rayakan Hari Ibu Bikin Kamu Kangen Ibu

Google Doodle Spesial Rayakan Hari Ibu Bikin Kamu Kangen IbuSudahkah kamu mengucapkan selamat Hari Ibu? Ya, jangan lupa untuk mencium dan memeluk ibumu karena hari ini, 22 Desember 2015, adalah hari spesial yang dikhususkan untuk para ibu di seluruh Indonesia. Jangan mau kalah dengan Google Doodle yang dibuat spesial untuk merayakan hari istimewa untuk para wanita hebat yang telah menjadi seorang ibu.
Google Doodle Spesial Rayakan Hari Ibu Bikin Kamu Kangen Ibu
Kamu yang membuka Google hari ini, pastinya akan melihat penampakan Google Doodle berupa sebuah animasi yang menceritakan tentang bagaimana manisnya kasih sayang seorang ibu pada anaknya. Secara menggemaskan Google memperlihatkan betapa berartinya pelukan seorang ibu bagi anak-anaknya.

Uniknya, Google Doodle spesial di Hari Ibu ini tidak hanya menampilkan sosok manusia saja, beberapa hewan menggemaskanpun turut serta, seperti kelinci dan juga angsa. Google sepertinya ingin menunjukkan bahwa kasih sayang ibu terhadap anaknya tidak hanya dimiliki oleh seorang manusia, hewanpun juga akan memberikan kasih sayang yang tulus untuk anak-anaknya.
Pelukan nyaman dari seorang ibu tak hanya akan memberikan kehangatan bagi anak-anaknya, tapi juga memberikan kekuatan yang sangat dahsyat. Google pun ingin menunjukkan hal itu melalui doodle art yang dibuat spesial untuk merayakan Hari Ibu pada 22 Desember 2015 ini. Sekali lagi, selamat Hari Ibu, I love you mom, always
Sumber : http://www.bintang.com/ 

Posting Komentar

Lagi Tren