Kang Jae dapat Teguran dari Adsense

Tags:

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera - Kang Jae dapat Teguran dari Adsense, pada hari Selasa Tanggal 01 Desember 2015 Jam 12 siang sambil istirahat di Ruangan, saya iseng-iseng buka Aplikasi Monitoring penghasilan Adsense Via Android, dengan ditemani segelas kopi luwak dan sebatang Rokok Magnum Blue, dengan rasa penasaran kenapa bulan Nopember saya tidak dibayar oleh Google Adsense ...???. 

Ternyata Eh Ternyata Pendapatan / Penghasilan Kurang dari $100 sehingga pembayaran ditangguhkan ke bulan depan.
Gambar Ilustrasi : Kang Jae dapat Teguran dari Adsense 
Dengan rasa penasaran saya langsung buka deh Akun Adsense saya, Eh... malah ada peringatan dalam akun saya, dan saya pun langsung menuju akun Adsense saya di PC. Adapun peringatan yang saya dapat seperti di bawah ini :
Pelanggaran Kebijakan :
Google memantau situs tempat iklan Adsense ditampilkan untuk memastikan situs tersebut mematuhi kebijakan program kami. Kami telah mengidentifikasi pelanggaran berikut di Situs Anda. Harap perhatikan bahwa ini hanya mewakili pelanggaran yang saat ini kami identifikasi. Anda bertanggung jawab untuk memastikan bahwa properti Anda selalu mematuhi kebijakan kami......
Diperlukan tindakan untuk membuat akun AdSense anda mematuhi kebijakan program Adsense kami. Harap lakukan perubahan pada situs yang tercantum di atas dalam waktu tiga hari kerja. Setelah itu, kami mungkin akan memeriksa kembali situs tersebut. Setelah Anda selesai melakukan perubahan, tekan tombol "Tandai sebagai terselesaikan" dan lengkapi formulir singkat. Harap perhatikan bahwa jika Anda tidak melakukan perubahan untuk situs Anda patuh, penayangan iklan mungkin dinonaktifkan untuk situs web yang tercantum di atas.
Catatan Pelanggaran : 
TATA LETAK MENDORONG KLIK TAK SENGAJA : Penayangan tidak diizinkan mendorong pengguna untuk mengklik iklan Google dengan cara apa pun. Hal ini mencakup penerapan yang dapat mendorong klik tak sengaja, seperti menempatkan iklan di dekat permainan flash atau bilah navigasi, atau berdampingan dengan tautan situs.
Demikian pengalaman yang pernah saya dapatkan "Teguran dari Google Adsense", dan mudah-mudahan artikel ini menjadi pengalaman pribadi saya sendiri khususnya dan umumnya kepada semua Publiser Adsense yang ada di tanah air tercinta ini.

Posting Komentar

Lagi Tren