SMPN 6 Gunungkencana Siap Mencetak Siswa-Siswi Berprestasi

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera - Media Pandeglang, telah memberikan pelayanan kepada Keluarga Besar SMPN 6 Gunungkencana, kami sangat senang sekali menyambut kedatangan mereka tidak ada maksud selain bersilaturahmi. 

Gunungkencana (Senin, 30-11-2015) - Salah satu sekolah di Kecamatan Gunungkencana Kabupaten Lebak tepatnya SMPN 6 Gunungkencana telah banyak meraih prestasi, sekolah yang dipimpin seorang Kepala Sekolah bernama Hendar, S.Pd, dan memiliki 124 siswa ini meraih prestasi yang sangat membanggakan pihak sekolah diantaranya adalah telah meraih Juara 1 Pidato Bahasa Inggris tingkat Kecamatan dan diwakili oleh Rani Marlina. Juara 2 Catur Putri tingkat Kecamatan diwakili oleh Siti Awaliah, Juara 3 MTQ tingkat kecamatan yang diwakili oleh Armila, Juara 1 Pionering tingkat Kecamatan yang diwakili oleh Rijal, Juara 2 Band Religi tingkat Kecamatan yang di wakili oleh Wahyu dan Kawan-kawan, Juara 1 Volly Ball tingkat Kecamatan yang diwakili oleh Yusef dan Kawan-kawan dan Juara 2 Hiking tingkat Kecamatan yang diwakili oleh Tomi dan Kawan-kawan, masih banyak lagi prestasi-prestasi yang mereka dapat.

Hal yang dilakukan oleh pihak sekolah sehingga mencetak prestasi yang banyak dan membanggakan pihak sekolah adalah dengan melakukan pembinaan pada siswa-siswa SMPN 6 Gunungkencana Kecamatan setiap hari Sabtu yang dibina sendiri oleh dewan guru, sehingga menerapkan pola disiplin yang taat pada aturan-aturan yang diterapkan oleh pihak sekolah. Dewan Guru ingin meningkatkan lagi prestasi yang lebih baik untuk tahun yang akan datang.

Serta pihak gurupun mengeluhkan mengenaik Infrastruktur jalan yang bila musim penghujan tiba sangat memprihatinkan. "Mudah-mudahan di tahun 2016 mendatang infrastruktur jalan segera dibangun, agar memudahkan akses bagi para dewan guru dan siswa untuk sampai ke sekolah. Meskipun sekolah kami terletak di daerah terpencil namun kami yakin Prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa-siswi di sekolah kami tidak kalah dengan prestasi di sekolah lain", ujar pihak guru SMPN 6 Gunungkencana. Penulis Media Pandeglang.


Posting Komentar

Lagi Tren