Tatacara Menghitung Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima Secara Online

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tatacara Menghitung Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima Secara Online - Pada malam ini saya akan memberikan sebuah Artikel Matematika yang saya ambil dari Blognya Pak Anang Beliau adalah salah satu Admin matematikanusantara.blogspot.com, sebenarnya saya baru mengetahui Matematika Nusantara mempunyai Blog yang sangat bermanfaat bagi siswa maupun gurunya, kita bisa banyak belajar Matematika di sana, bahkan saya pun tertarik untuk memasang di Blog sederhana www.kangjae.net ini dengan tujuan Mencerdaskan Anak Bangsa dan Memberikan sebuah terobosan untuk dewan Guru dalam Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima yang kita kenal sudah tidak asing lagi bagi para Dewan Guru Matematika.

Sebelum saya memberikan Simulasi Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima ini saya ucapkan terimakasih kepada Pak Anang sebagai salah satu Admin Matematika Nusantara, mudah-mudahan Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima bermanfaat bagi pembaca umumnya dan Khususnya bagi saya sebagai Penulis dalam Blog kangjae.net.

Bagi sahabat Blog kangjae.net yang ingin menggunakan Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima ini, ikutilah langkah-langkahnya di bawah ini :
1. Pertama silahkan sobat masukkan sebuah Bilangan Bulat Positifkemudian klik tombol "Temukan Faktorisasinya". Contoh seperti Gambar di Bawah ini : 

2. Bagaimana cara untuk menghitung angka lainnya silahkan sobat Hapus Data dan Menghitung Ulang, dan silahkan Klik "HAPUS".











Jika Alat Simulasi di Atas tidak aktif silahkan sobat masuk ke Link Aslinya di SINI Matematika Nusantara 

Demikian info tentang Tatacara Menghitung Pemfaktoran dan Faktorisasi Prima Secara Online yang bisa saya tuliskan kembali, mudah-mudahan alat ini bermanfaat dan mudah di gunakan. Terimakasih.



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

Lagi Tren