Yuk Kita Cek Status Kita Sebagai Mahasiswa di Perguruan Tinggi yang Kita Ampu

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yuk Kita Cek Status Kita di Perguruan Tinggi yang Kita Ampu - Dengan beredarnya ijazah palsu maka kita sebagai mahasiswa baik yang lulus maupun yang belum lulus tidak salahnya kita mengecek profil kita di perguruan tinggi yang kita ampu...

Bagi sahabat Kang Jae Lebak, mungkin informasi ini sudah tidak asing lagi dengan sebab artikel ini sudah banyak pada Blog/Website Profesional di internet, tetapi tidak ada salahnya saya menulis kembali artikel ini.

Pada Hari Selasa tanggal 15 Desember 2015, saya kedatangan sahabat dari salah satu Universitas yang ada di daerah Kab. Lebak, dia menanyakan keadaan dirinya pada Universitas yang dia ampu, dan saya pun langsung menjawab dan memberikan langkah-langkahnya. 

Ok ... !! Kita langsung saja ke TKP. Bagaimana Cara Mengecek Data Pribadi Mahasiswa yang sedang Kuliah pada Perguruan Tinggi yang di ampunya. Langkah-langkahnya ada di Bawah ini :

1. Silahkan sobat Masuk Ke Alamat : PDDIKTI DIREKTORAT JENDERAL PERGURUAN TINGGI 
Gambar Ilustrasi : PDDIKTI 
2. Jika sudah masuk sobat akan disuguhkan dengan 5 (Lima) Menu yaitu Menu Beranda, Pencarian Data, Grafik Statistik, Rekap Data, dan Download. silahkan sobat pilih Pencarian Data --> Profil Mahasiswa. seperti Gambar di Bawah Ini :
Gambar Ilustrasi : Sub. Menu Pencarian Data
3. Silahkan sobat Cari / Ketikkan Perguruan Tinggi (Misal STKIP Setia Budhi Rangkasbitung), Kata Kunci (Isikan Nama Mahasiswa / NIM), Silahkan Isikan Kode Pengamannya, kemudian "Cari Mahasiswa". 
Gambar Ilustrasi Pencarian

4. Terakhir akan muncul Profil Mahasiswa yang di tuju seperti Gambar di Bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Hasil Pencarian
Gambar Ilustrasi : Prifil Mahasiswa

Demikian informasi yang bisa saya sampaikan tentang Yuk Kita Cek Status Kita Sebagai Mahasiswa di Perguruan Tinggi yang Kita Ampu, mudah-mudahan informasi ini bermanfaat, dan jangan sampai kita kecolongan menjadi mahasiswa bodong He.. He ...!! Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

Lagi Tren