Malas Membuat Postingan di Blog Pendapatan Adsense Berkurang

KangJae.Net - Malam sahabat KangJae.Net, mudah-mudahan kita diberikan kesehatan wal'afiat, benarkah Malas Membuat Postingan di Blog Pendapatan Adsense Berkurang ..?? Kemungkinan besar jawabannya Ya..!!

Kejadian menimpa saya pada bulan-bulan sebelumnya, ternyata Penghasilan saya menurun sehingga tidak bisa Withdrow dengan penghasilan Google Adsense saya kurang dari $100, mengakibatkan penurunan sangat drastis, biasanya tiap bulannya pergi ke POS Gunungkencana untuk mencairkan Bisnis Online saya.

Dengan kejadian tersebut, saya melakukan penelitian dan uji coba apa penyebabnya, ternyata dengan kemalasan saya yang patal tidak membuat artikel baru maka penghasilan Adsense pun menurun, bahkan satu kasus lagi saya melakukan Penelitian menurunnya penghasilan Adsense disebabkan artikel tidak Original alias Artikel Copy Paste, itu juga mengakibatkan berkurangnya penghasilan Adsense.

Bisnis Online dengan Google Adsense sangatlah menjanjikan jika kita bersungguh-sungguh menggelutinya, sebab tidak ada seseorang yang sukses dalam bidang yang digelutinya tanpa sungguh-sungguh, bahkan ada sebuah keterangan/Hadits menerangkan "Man Jadda Wajada", barang siapa yang sungguh-sungguh maka dia akan berhasil.
Gambar Ilustrasi : Penghasilan Bisnis Online Google Adsense
Inilah yang harus diingat oleh para Blogger pemula seperti saya, yang jauh dari kesempurnaan baik dalam penulisan artikel maupun dalam bahasa yang rancu tetapi alangkah baiknya jika kita menekuni sebuah pekerjaan, mungkin saja menjadi seorang blogger adalah pekerjaan sampingan tetapi tidak menutup kemungkinan menjadi blogger adalah dijadikan penghasilan utama.

Berpikirlah secara jernih di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin, mungkin saja anda menjadi orang pertama di Indonesia yang sukses dalam mengelola sebuah Blog/Website.

Sebenarnya masih banyak Bisnis Online selain Google Adsense di internet, tetapi yang saya rasakan dan menjanjikan adalah Google Adsense, cukup membuat sebuah blog yang banyak dikunjungi dan semua artikel Original bukan hasil Copy Paste, maka tidak menutup kemungkinan blog anda diterima Google Adsense.


Demikian artikel sederhana ini yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat, sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah membacanya. 

Bagi sahabat KangJae.Net yang ingin melihat artikel tentang Bisnis Google Adsense yang menarik, silahkan Anda Postingan Kategori Adsense

Posting Komentar

Lagi Tren