Cara Mencairkan Tunjangan Google Adsense

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KangJae.Net - Pada kesempatan ini saya akan memberikan salah satu artikel motivasi untuk meningkatkan kesejahteraan Operator Sekolah tentang Cara Mencairkan Tunjangan Google Adsense, mungkin artikel ini sudah beredar di internet tetapi tidak ada salahnya saya posting kembali melalui Blog sederhana ini.

Mungkin  bagi para Operator Sekolah Cara Mencairkan Tunjangan Google Adsense ini tidak asing, sebab mereka tiap bulannya mencairkan tunjangan Google tersebut.

Bagi sahabat Kang Jae Lebak yang masih bingung untuk Mencairkan Tunjangan Google Adsense Operator Sekolah, di sini saya akan menjelaskan sedikit.

Sebelum Anda mencarikan Dana Tunjangan Google Adsense, biasanya Google mengirim pemberitahuan tentang Pembayaran Terbaru, untuk lebih jelasnya isi Email nya seperti di bawah ini :
Halo,
Kami telah mengirim pembayaran ke rekening bank Anda untuk penghasilan Google AdSense Anda pada tanggal 2016 Mar 21.
Jika Anda belum menerima pembayaran tersebut dalam waktu 5 hari kerja sejak tanggal pengiriman email ini, harap hubungi bank Anda untuk mendapatkan informasi selengkapnya.
Untuk memeriksa pembayaran terbaru Anda:
Masuk ke akun AdSense. 
Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas tab mana pun, lalu, dari daftar tarik-turun, pilih "Pembayaran".
Google AdSense
 1. Silahkan Anda Klik Masuk Ke akun Adsense, kemudian anda akan di arahkan ke Akun Google Adsense/Riwayat Transaksi, seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Riwayat Pembayaran
2. Jika sudah meng Klik "Pembayaran Otomatis" sobat akan diarahkan ke Tab baru yaitu Rincian Penghasilana. Tampilan di atas adalah Dana sudah dicarikan "Pembayaran otomatis: Western Union. 08................... Status: Telah diberikan
Gambar Ilustrasi : Payment Receipt
3. Silahkan Anda Pergi Ke POS/Bank yang tertera pada Pengaturan Metode Pembayaran yang berada pada Akun Adsense Anda.
Gambar Ilustrasi : Metode Pembayaran
4. Next... Jangan lupa bawa KTP 2 Lembar dan Nomor MTCN yang tertera di Laporan Pembayaran Anda dari Google yang nantinya akan diberikan ke POS/Bank.

5. Jika sudah cair, silahkan anda keluarkan sedikit untuk beramal kepada orang yang membutuhkan bisa anda transfer langsung ke rekening saya atau bisa mengisikan pulsa ke No. HP. saya. Heee...
Cukup sekian artikel sederhana ini tentang Cara Mencairkan Tunjangan Google Adsense, mudah-mudahan bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan anda masukkan ke kotak komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah-mudahan teman-teman saya tertarik

      Hapus
  4. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Terma pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas mengemukakan permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi sah dan syarikat amanah berlesen yang dibenarkan
    bahawa bantuan kewangan kepada negara-negara lain.
    Untuk maklumat dan pinjaman lebih permohonan membentuk perniagaan bersama, melalui

    e-mel: trustloan87@gmail.com


    BERHUBUNG TERBAIK,
    Mr.Anthony Dave.
    Amanah Pinjaman Syarikat
    TEL: +60182359926
    e-mel trustloan87@gmail.com

    BalasHapus
  5. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan , mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda ? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk mengakses pinjaman kepada individu atau pemerintah dan Perusahaan untuk mengambil pinjaman dengan tingkat bunga 2 % untuk memulai dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel . Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email : elizabethlouisloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  6. Halo Setiap Satu, nama saya wanita Jane alice dari Indonesia, dan saya bekerja dengan bersatu bangsa kompensasi, dan kami telah mendengar dan juga membuat pinjaman dari perusahaan pinjaman, saya cepat ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan seluruh Indonesia yang mencari pinjaman di internet sangat berhati-hati untuk tidak jatuh di tangan scammers dan fraudstars, ada banyak lender kredit palsu di sini di internet dan beberapa dari mereka adalah asli dan nyata, aku ingin meluncur kesaksian tentang bagaimana Tuhan menuntun saya untuk pemberi pinjaman dan Pinjaman nyata genue telah mengubah hidup saya dari rumput rahmat, setelah saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman kredit di sini di internt, saya kehilangan banyak uang untuk membayar biaya pendaftaran, isurance, pajak, dan setelah pembayaran saya masih tidak mendapatkan saya pinjaman. Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet dan jumlah scammed kali uang tanpa mendapatkan pinjaman dari perusahaan mereka sehingga saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari online genue kredit pemberi pinjaman yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk menghubungi seorang teman saya yang baru-baru mendapat pinjaman online, kita membahas kesimpulan kita tentang masalah dan dia bercerita tentang seorang wanita yang disebut Mr Dangote yang merupakan CEO dari Dangote Pinjaman Perusahaan. Jadi saya diterapkan untuk jumlah pinjaman (Rp400,000,000) dengan tingkat bunga rendah 2%, tidak merawat usia saya, karena saya mengatakan kepadanya apa yang saya ingin menggunakan uang itu untuk membangun bisnis dan pinjaman saya disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit dan dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pendaftaran pinjaman, sudah disimpan ke bank dan mimpi saya datang melalui. Jadi saya ingin saran yang membutuhkan genue panggilan pinjaman cepat sekarang email di Dangotegrouploandepartment@gmail.com. dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini. Saya berdoa agar Tuhan memberkati dia untuk hal-hal baik yang telah dilakukan dalam hidup saya. Anda juga dapat menghubungi saya di ladyjanealice@gmail.com hari yang indah lebih info..

    BalasHapus
  7. Adakah anda memerlukan pinjaman kredit kewangan yang mendesak?
    * Pemindahan Sangat cepat dan serta-merta ke akaun bank anda
    * Bayaran balik bermula lapan bulan selepas anda mendapatkan wang
    akaun bank
    * Kadar faedah yang rendah sebanyak 2%
    * Bayaran balik jangka panjang (1-30 tahun) Panjang
    * Syarat-syarat pinjaman yang fleksibel dan bayaran bulanan
    *. Berapa lama masa yang diambil untuk membiayai? Selepas menghantar permohonan pinjaman
    Anda boleh mengharapkan jawapan awal kurang daripada 24 jam
    pembiayaan dalam 72-96 jam selepas menerima maklumat yang mereka perlukan
    dari awak.

    Hubungi syarikat ini sah dan berlesen, yang diberi kuasa
    untuk memberi bantuan kewangan kepada Everybody
    Maklumat dan permohonan pinjaman lebih bentuk

    email: cashfirmarena@gmail.com


    Selamat sejahtera
    Sir Joel Williams
    FIRM TUNAI PINJAMAN SYARIKAT
    Ketua Pegawai Eksekutif
    TEL: +60183723787
    E-mel: cashfirmarena@gmail.com
    Webisite: cashfirmarena.wordpress.com

    BalasHapus

Lagi Tren