JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN KUALIFIKASI GTK PAUD DAN DIKMAS 2016

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Sejahtera - Pada Kesempatan yang berbahagia ini saya akan menginformasikan kembali tentang JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN KUALIFIKASI GTK PAUD DAN DIKMAS, mudah-mudahan Juknis ini bermanfaat bagi kita semua.
Gambar Ilustrasi : JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN KUALIFIKASI GTK PAUD DAN DIKMAS 2016
Pada Kata Pengantar Jukni ini adalah : 

Salah satu tugas dan fungsi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Dit. PGTK PAUD dan Dikmas) adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui peningkatan kualifikasi akademik GTK PAUD dan DIKMAS sesuai dengan tuntutan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen dan Peraturan Pemerintah Nomor 32 Tahun 2013 tentang Standar Nasional Pendidikan. Peningkatan kualifikasi akademik GTK PAUD dan DIKMAS ke jenjang S-1/D-IV yang sesuai dengan bidang tugas guru diharapkan akan membawa dampak pada peningkatan kualitas pendidikan secara keseluruhan.

Penyaluran bantuan dana pendidikan peningkatan kualifikasi akademik ke S-1/D-IV bagi guru dan tenaga Kependidikan bagi Guru PAUDdibayarkan melalui Direktorat Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendididkan Masyarakat,yang dananya dialokasikan dalam DIPA tahun anggaran 2016, menggunakan Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

Petunjuk Teknis ini disusun sebagai acuan bagi Dit. PGTK PAUD dan Dikmas, Dinas pendidikan provinsi, Dinas pendidikan kabupaten/kota, dan para pemangku kepentingan dalam penyaluran bantuan dana pendidikan peningkatan kualifikasi akademik ke S-1/D-IV bagi guru PAUD.

Untuk Lebih Jelasnya silahkan Anda Download JUKNIS PEMBERIAN BANTUAN KUALIFIKASI GTK PAUD DAN DIKMAS, di bawah ini :

Download Juknis Pemberian Bantuan Kualifiaksi GTK PAUD dan Dikmas 2016



Jangan Lupa Download Juknis : JUKNIS BANTUAN PCP DIKLAT BERJENJANG TINGKAT DASAR GTK PAUD 2016

Demikian infromasi kali ini yang bisa saya bagikan mudah-mudahan bermanfaat dan Jangan Lupa Berikan komentarnya sebelum meninggalkan jejak blog ini, dan silahakan bagikan melalui sosial media. Terikakasih

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

Lagi Tren