Syarat Operator Sekolah Dapat Tunjangan Perbulan dari Google Adsense

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KangJae.Net - Operator Sekolah merupakan bagian penting dalam sistem pendataan pendidikan yang saat ini terintegrasi dalam Data Pokok Pendidikan ( Dapodik). Jadi, tidak bisa dipandang sebelah mata akan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang operator sekolah.

Kemudian, sebagai seorang Operator Sekolah harus mengetahui tugas pokok dan fungsinya, sehingga amanah dan tanggung jawab  yang dibeban kepadanya dapat dilaksanakan dengan baik.

Gambar Ilustrasi : Operator Sekolah Dapat Tunjangan dari Google Adsense
Ada beberapa tugas yang harus diperhatikan dan dilaksanakan Operator Sekolah :
  1. Informasikan kepada kepala sekolah dan panitia PPDB masing-masing sekolah, supaya calon peserta didik agar melengkapi berkas pendaftaran dengan melampirkan salinan atau fotocopy berkas individu PD  yang jelas. Berkas yang dikumpulkan berupa  Ijazah, surat kenal lahir, akta kelahiran,  ataupun Kartu Keluarga dan surat permandian supaya ketika melakukan pengelolaan data  Peserta Didik baru dengan Aplikasi dapodik dan Verval PD, maka operator sekolah tidak begitu mengalami kesulitan dalam input data.
  2. Pastikan bahwa Peserta Didik yang telah lulus memiliki Nomor Induk Siswa Nasional yang valid dengan maksud tidak menyulitkan operator di jenjang berikutnya.
  3. Bersihkan segera perangkat komputer(PC/Laptop) operator sekolah, baik dari virus komputer maupun cache memory, Temporary files, serta Spammers, Trojan dan lainnya.
  4. Siapkan Surat tugas Operator Sekolah yang terbaru sebagai syarat untuk Updating surat penugasan OPS.
  5. Jika operator sekolah bertugas sebagai pengganti operator lama, maka lakukan Registrasi baru agar data operator di PDSP tetap terbarukan
  6. Bisa membentuk kelompok kerja operator ditingkat kecamatan supaya bisa saling membantu dan berbagi informasi terkait pekerjaan langsung atau berkaitan dengan  Dapodik dan Verval

Pada artikel ini saya akan membahas tentang Syarat Operator Sekolah Dapat Tunjangan Perbulan dari Google Adsense dan Ingat Selesaikan dulu Tugas Utama Operator Sekolah, karena Google akan mendeteksi Pekerjaan Wajib Anda... Heee... !!

Adapun Syarat Operator Sekolah Dapat Tunjangan dari Google Adsense adalah sebagai berikut :
  1. Syarat Pertama Kerjakan dan Bereskan terlebih dahulu Tugas Pokok Anda Sebagai Operator Dapodik diantaranya, Update Dapodik Ke Versi terbaru, VervalPD, VervalPTK, VervalSP, Lapor Bos Online Jika merangkap dengan Bendahara, Lapor BSM, dan sebagainya.
  2. Syarat Kedua, Operator Sekolah harus mempunyai sebuah blog dengan traffic tinggi. Untuk menaikan traffic silahkan gunakan jaringan sosial yang di dukung oleh Google.
  3. Syarat Ketiga, Operator Sekolah harus mempunyai paket Internet, ini hukumnya Wajib karena tanpa internet Anda tidak bisa mendapatkan tunjangan dari Google Adsense.
  4. Syarat Keempat, Operator Sekolah Rajin membaca dan menulis tanpa membaca Anda tidak bisa menerbitkan sebuah Inovasi / Artikel baru.
  5. Syarat Kelima, Operator Sekolah harus bisa memanfaatkan waktu luang, karena tidak semuanya "Diam Adalah Emas".
  6. Syarat Ke Enam, Operator Sekolah dapat mengoperasikan komputer dan browsing yang luas mencari permasalahan yang dihadapi.
  7. Syarat Ke Tujuh, Operator Sekolah mempunyai KTP, ini akan dijadikan sebuah Akun Adsense bahkan syarat Pencairan Tunjangan Google Adsense.
Masih banyak persyaratan Operator Sekolah untuk mendapatkan Tunjangan dari Google Adsense, banyak Operator Sekolah yang sukses dengan Google Adsense, bahkan tiap harinya melebihi gaji karyawan disebuh pabrik, mungkin inilah bukti kesabaran Operator Sekolah yang selama ini dipandang sebelah mata keberadaannya.

Jangan Lupa baca : 

Demikian artikel sederhana ini yang bisa saya tulis, mudah-mudahan bermanfaat dan dijadikan sebuah terobosan baru untuk menambah penghasilan Operator Sekolah, sebelum saya mengakhiri tulisan ini, bagi Anda yang ingin menyumbangkan tulisannya, silahkan masukkan pada Kotak Komentar yang sudah disediakan. Terimakasih

OPERATOR SEKOLAH BISSAA ...!!! 

Baca Juga tentang : Google Adsense

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Posting Komentar

  1. Balasan
    1. Ya betul Banget.. Yuk kita meningkatkan penghasilan tambahan sebagai Operator Sekolah...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Bukan Wah Banget Tapi Pirikitiw Banget... Operator Sekolah Orang serba bisa...

      Hapus
  3. Balasan
    1. Ini adalah Nilai Plus bagi Operator Sekolah yang berkreatif... Lumayan $100/Blan.. buat tambahan uang Jajan Si Buah Hati... Tapi kalu punya Bayi Lagi jangan di kasih nama Siti Adsense..

      Hapus
  4. masih banyak bertebaran operator2 gaptek...!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Operator Sekolah tidak ada yang Gaptek, tidak mungkin dan tidak percaya... Sebab Operator Adalah Manusia Pilihan dan diberikan kelebihan oleh Allah swt... Ada juga Operator yang malas tapi bukan Gaptek

      Hapus
  5. Bu Azzahra Assyifa,
    tlg ajarin caranya dunk :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat Mudah sekali bun.. silahkan pelajari dulu, baru saya bisa membimbing

      Hapus
  6. wah ane gaptek banget soal ginian,boleh lah nambah nambah ilmu hehe

    BalasHapus
  7. Mantap bun infonya.. :)
    www.miezzyonie.gq

    BalasHapus
  8. Dapat Tunjangan Juga Ada Syarat Nya

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Lagi Tren