Operator Dapodik Dapat Tunjangan Mendadak

KangJae.Net - Tunjangan mendadak adalah tunjangan yang tidak diperkirakan sebelumnya, mungkin para sahabat bertanya-tanya. Tunjangan Apa yang Diterima Oleh Para Operator Sekolah Itu ..??

Mungkin artikel ini adalah salah satu artikel motivasi bagi pembaca untuk meningkatkan penghasilan tambahan dari internet yaitu Google Adsense.

Google Adsense bisa dikatakan salah satu bagian dari Bisnis Online yang diharapkan oleh para Blogger, seperti saya ini yang masih jauh dari kesempurnaan.

Sebenarnya saya tidak ahli dalam bisnis online ini, tetapi saya selalu membaca artikel di Web nya Jurgan Cipir, web tersebut saya jadikan sebagai bahan motivasi diri, untuk lebih giat lagi dalam perbloggeran.

NGEBLOG adalah bukan pekerjaan utama bagi saya tetapi Waktu Ngeblog yang saya gunakan adalah waktu luang ketika saya tidak ada pekerjaan Pokok.

Pekerjaan Pokok saya dalam Internet adalah Mengolah Hasil Pendataan dari Dapodik (Data Pokok Pendidikan) seperti VervalPD, Pengajuan NISN Baru bagi siswa yang belum memilikinya, VervalSP, Update Citra, Kros Cek Data Guru sertifikasi yang dikirim/sinkronisasi pada Aplikasi Dapodik untuk mengetahui kevalidannya seperti Data PTK, Data Sertifikasi, dan masih banyak sekali yang harus saya kerjakan, 

Tetapi disamping itu, jika ada waktu luang, saya menggunakannya untuk menuliskan sebuah artikel pada Blog KangJae.Net ini.

Webblog ini sebenarnya masih banyak kekurangan, tetapi dengan kekurangan itu saya bisa belajar lebih lanjut dari Para Blogger-Blogger yang profesional terutama para Operator Dapodik yang mengelola juga dunia blogger.

Nah Disni saya akan sedikit menuliskan ulasan Operator Dapodik Dapat Tunjangan Mendadak dari Google Adsense.

Kenapa Tunjangan Mendadak ..??

Karena Tanggal 21 Maret 2016 kemarin, sudah mencairkan di Kantor Pos dengan Nominal Rupiah tidak begitu besar, tetapi nominal tersebut sangat bermanfaat bagi saya dengan Jumlah Mata Uang Dolar $142.22 jika dirupiahkan Rp. 1.860.000.

Menurut saya Nominal tersebut bisa membantu untuk membeli sebatang R@KOK untuk menemani kita dalam mengelola Pendataan melalui Aplikasi Dapodik (Data Pokok Pendidikan) yang sudah di dipercayakan/amanatkan kepada kita, sebagai Operator Sekolah.

Saya Sebut Tunjangan Bulan April ini adalah mendadak karena tunjangan/gaji bulan ini say tidak mengahrapkan mencapai $66,05, kemungkinan besar Bulan Mei 2016, saya bisa pergi lagi ke Kantor Pos untuk mencairkan Tunjangan Google Adsense tersebut.
Gambar Ilustrasi : Gambar Motivasi
Mudah-mudahan kita semua sebagai Operator Sekolah sudah mulai melirik untuk membuat Blog sebagai alat kedua dalam mencari benih penghasilan tambahan.

Demikian Artikel Motivasi ini saya tulis, mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca terutama bagi saya sendiri, saya harapkan sebelum meninggalkan jejak silahkan masukkan komentarnya. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren