Umur Blog Kurang Satu Bulan Diterima Google Adsense

Umur Blog Kurang Satu Bulan Diterima Google Adsense - Anda mungkin sering dengar yang namanya Google Adsense yang sering diburu para blogger selama ini. Kali ini saya akan membuat sebuah artikel dengan pokok pembahasan Umur Blog Kurang Satu Bulan Diterima Google Adsense.

Apa mungkin Blog umur kurang 1 bulan diterima Google Adsense ..?? 

Hal tersebut mungkin saja terjadi pada Blog yang sudah memenuhi syarat dan ketentuan Adsense, sebenarnya hal ini terjadi pada salah satu Blog saya yang berumur kurang 1 bulan sudah diberi kesempatan untuk mendaftar di Google Adsense bahkan sudah bisa menempatkan Unit Iklan Adsense.

Silahkan anda pahami syarat dan ketentuan Google Adsense di sini.
Jika Anda sudah membaca Persyaratan dan Ketentuan Mengikuti program Adsense, silahkan Anda buat Blog dan mulailah dari sekarang.
Gambar Ilustrasi : Google Adsense
Umur Blog Kurang Satu Bulan Diterima Google Adsense inilah yang diharapkan oleh para blogger seperti saya, yang masih jauh dari kesempurnaan dalam mengelola sebuah situs/blog, tapi itu semua akan terjadi pada kita, apabila kita mempunyai itikad dan harapan.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan, apabila blog anda ingin diterima oleh Adsense dalam waktu dekat diantaranya :

1. Silahkan Anda buat blog baru dengan isi konten yang original artinya anda jangan buru-buru mengelola blog yang anda buat, sehingga anda melakukan kesalahan yang fatal yaitu membuat sebuah konten hasil Copy Paste. 

Copy Paste inilah yang sangat sulit sekali untuk dihindari ketika kita membuat blog baru, bagaimana cara mengatasi agar kita tidak melakukan copy paste .. ?? 

Nah.. di sini sobat harus mempunyai tujuan Kenapa saya Membuat Blog .. ?? saya yakin anda sudah mempunyai Tujuan tidak mungkin membuat blog apabila kita tidak mempunyai tujuan dari blog yang anda buat. Bahkan saya menyarankan jangan dulu berfikir tentang komersial atau penghasilan dari blog

Jika anda berfikiran uang dan uang dari blog tersebut, saya yakin Blog anda sangat sulit untuk diterima oleh Google Adsense.

2. Sebelum Anda membuat konten alangkah baiknya membuat kelengkapan penunjang blog, seperti About, Contact, Disclaimer, dan Privacy Policy. ini yang sering saya lakukan ketika saya membuat blog baru. Ingat sebelum membuat konten/artikel.

3. Silahkan lakukan pengaturan pada blog baru anda seperti yang saya lakukan, silahkan buka Blog Anda dan Klik Setelan Dasar kemudian silahkan Buat Deskripsi Blog

4. Silahkan Anda lakukan pengaturan Bahasa dan Pemformatan, kemudian silahkan atur Bahasa Pilih Inggris (Amerika Serikat). dan jangan lupa Format Zona Waktu pilih (GMT+07:00) Jakarta.

5. Langkah terakhir silahkan lakukan pengaturan Preferensi Penelusuran dan silahkan Isi Tag meta Deskripsi Blog, silahkan samakan dengan Deskripsi Blog yang sudah Anda buat tadi.

Jika anda sudah melakukan langkah demi langkah di atas, silahkan anda mulai membuat konten / artikel blog dan ingat Jangan melakukan Copy Paste
Bagaimana Cara Mendatangkan Pengunjung atau meningkatkan Trafik ?? Silahkan Anda Bergabung di Grup Blogger Indonesia, disana anda bisa sharing dan saling berkomentar dalam blog baru yang dibangun. Gunakan Forum tersebut dengan Bijak. Grup Blogger Indonesia

Cukup sekian artikel tentang Umur Blog Kurang Satu Bulan Diterima Google Adsense yang bisa KangJae.Net bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah dipahami, sebelumnya saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa berikan komentarnya.

Posting Komentar

Lagi Tren