Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak

KangJae.Net - Malam ini saya akan membahas Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak, kenapa demikian ... ? karena Google Adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut. Sumber id.wikipedia.org/wiki/AdSense

Pengertian Adsense di atas sudah jelas Adsense adalah Program yang bisa kita manfaatkan untuk menambah Jajan Anak kita, tetapi untuk mengikuti program Adsense sudah jelas ada beberapa persyaratan yang harus kita patuhi yaitu TOS Adsense. Silahkan Baca Di Sini.
Gambar Ilustrasi : Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak
Admin Kang Jae, mengajak anda untuk mengikuti program tersebut, darimana saya memulainya .. ?? Silahkan Anda Buat sebuah Blog yang anda kuasai supaya pemikiran anda sepenuhnya dituangkan dalam Blog tersebut.

Google Adsense Bisa Menambah Uang Jajan Anak ini adalah masuk kategori Adsense pada Blog Kang Jae.

Bagi sahabat Kang Jae jangan Lewatkan artikel di bawah ini :

Apakah Anda tidak tertarik dengan pengalaman-pengalaman saya di atas, dan masih banyak lagi artikel dengan Kategori Adsense yang bisa anda baca dan pelajari secara mandiri.

Ada dua bentuk mata Uang pada Akun Adsense pertama mata uang US yaitu anda dibayar oleh Google Adsense dengan Dollar. Mata uang kedua yaitu IDR atau mata uang Indonesia Rupiah (RP) artinya anda dibayar oleh Google Adsense dengan mata uang Rupiah.

Selama ini Admin Kang Jae dibayar oleh Adsense dalam bentuk Dollar kisaran penghasilan per bulan $ 140 s/d $ 200 Per Bulan, penghasilan tersebut bisa Menambah Uang Jajan Anak saya usia 3 Tahun, ini adalah berkat Do'a sahabat Kang Jae, Isteri, Keluarga. 

Penghasilan tersebut tidak akan saya raih tanpa doa, bantuan dan dukungan dari Kru Blog Kang Jae baik itu keluarga maupun pembaca setia Blog ini. Penghasilan Adsense bisa dicairkan tiap bulannya dengan ambang penghasilan minimal 100$ artinya jika penghasilan anda dibawah 100$ maka pembayaran akan ditangguhkan pada bulan berikutnya. 

Saya ambil Contoh Penghasilannya yang pernah saya dapat di Bulan April sebesar $85, maka bulan april saya tidak bisa mencairkannya sebab bulan April tidak memenuhi Penghasilan Minimum. Di bulan Mei saya mendapatkan Penghasilan misalkan $120, maka Penghasilan yang anda peroleh adalah $205.

Pada tanggal 22 Mei silahkan Anda Cairkan Penghasilan dari Google Adsense anda untuk menambah uang jajan Anak Anda. Dari pernyataan ini maka Google Adsense adalah salah satu Jalan Alternatif untuk menambah uang jajan anak anda.  

Demikian artikel yang bisa saya tuliskan pada Blog Kang Jae ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca. 

By : Penulis Artikel Moch. Ilham Al Bajuri

Poskan Komentar

  1. Kalo misalkan blog ganti email bisa gak? Soalnya ane mau daftar adsense dengan blog yg sama, tapi beda email?

    BalasHapus
  2. Kalo misalkan blog ganti email bisa gak? Soalnya ane mau daftar adsense dengan blog yg sama, tapi beda email?

    BalasHapus
  3. Bener bnget tuwh asal banyak yg ngeklik gan wkwk

    BalasHapus

Lagi Tren