Penghasilan dari Google Adsense Bulan Maret Mengkhawatirkan

Salam Sahabat KangJae.Net yang Setia untuk membaca Informasi-Informasi menarik seputar Google Adsense

Konten kali ini akan membahasa tentang Penghasilan dari Google Adsense Bulan Maret Mengkhawatirkan, mudah-mudahan Postingan kali ini bisa memberikan motivasi kepada sahabat KangJae.Net
Menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan, dan terkadang membuat seseorang menjadi hampir putus asa, tetapi kalau disiasati dengan penuh kesabaran akan menghasilkan buah yang begitu menakjubkan dan memberikan sebuah kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Pernakah sobat mendengar Keajaiban Akan Terjadi Apabila Manusia Sudah Berusaha dan Berdoasalah satunya penantian saya yang hampir tak terlihat, yaitu menunggu datangnya Pemberitahuan / Pengiriman MTCN dari Western Union (WU). 

Perasaan Resah dan Kekhawatiran melanda bagaikan menunggu seseorang yang begitu berarti dalam hidup kita, yang tak tau kapan akan tiba.

Namun semua itu musnah ketika tiba Pemberitahuan itu, Penghasilan Adsense pada bulan Maret ini sungguh membuat hati resah dan mengkwatirkan, pantas saja Pemberitahuan / Pengiriman MTCN dari Western Union (WU) yang selalu datang setiap Tanggal 21 tiap Bulannya tetapi tak nampak juga, tapi Alhamdullilah hari ini menjadi sebuah kabar yang sangat membahagiakan.
Mungkin beberapa hari yang lalu Allah SWT sedang menguji kesabaran saya dalam hal Penghasilan dari Google. di samping itu saya percaya bahwa nantinya akan membuat hati ini tersenyum, Terimakasih Ya Allah atas Rizqi yang Engkau Limpahkan Kepada saya.

Benar kata Hadits yang diriwayatkan oleh Muslim :
Abu Malik Al-Harits bin ‘Ashim Al-Asy’ari RA berkata bahwa Rasulullah SAW bersabda, “Kesucian itu sebagian dari iman, dan kalimat Alhamdulillah memenuhi timbangan. Kalimat Subhanallah dan Alhamdulillah memenuhi Ruang yang ada di antara langit dan bumi. Shalat itu cahaya, sedekah itu bukti, Sabar itu Cerminan, Al-Qur’an itu hujjah yang akan membela atau menuntutmu. Setiap manusia bekerja. Ada yang menjual dirinya, ada yang membebaskan dirinya, dan ada pula yang menghancurkan dirinya.” (HR. Muslim)

Barangkali sahabat-sahabat Blog KangJae.Net semua pernah mengalami ini, tapi kita semua harus Percaya bahwa Allah SWT sedang menguji kesabaran kita untuk menunggu sesuatu yang kita harapkan.

Sahabat Kang Jae itulah kekhawatiran saya, Namun kesabaran telah menjawab semuanya dari Kekhawatiran Bulan Maret ini.

Bukti Pembayaran Bula Maret :

Gambar Ilustrasi : Penghasilan dari Google Adsense Bulan Maret Mengkhawatirkan
Jangan Lupa Baca Juga : Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer

Demikian artikel kali ini yang bisa saya tulis melalui media Online KangJae.Net, mudah-mudahan bermanfaat dan bisa menjadikan sebagai motivasi. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren