Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer

Sahabat KangJae.Net kali ini saya akan meberikan sebuah Tutorial Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer. dengan demikian anda tidak usah repot-repot pergi ke Kantor POS atau BANK yang berlaber Western Union (WU).

Sebelmnya saya juga tiap bulannya mencairkan Pembayaran / Earning Google Adsense melalui Kantor POS/ BANK yang berlabel Western Union (WU). dengan persyaratan memberikan Kode Western Union MTCN dan Photo Copy KTP uang pun bisa kita ambil.
Tetapi Bulan Mei ini saya sempat heran dengan Pembayaran / Earning Google Adsense, kenapa Earning Google Adsense saya selalu pending padahal biasanya Pembayaran Google Adsense pada tanggal 22. Ketika Permasalahan tersebut menghantui pikiran saya, kenapa dan kenapa masih Pending, ketika itu juga saya melakukan Browsing di Internet bahkan saya pun bertanya di Forum-forum Grup Facebook Google Adsense, di sanalah saya menemukan solusi dari sahabat saya, konon katanya Untuk mempermudah Mencairkan Earning Google Adsense lebih mudah menggunakan metode Wire Transfer, tanpa ribet uangpun masuk Rekening Bank.

Perlu kita ketahui bahwa Google Adsense pada dasarnya menyediakan 3 Metode Pembaayaran dalam Mencairkan Earning Google Adsense yaitu :
1. Menggunakan CEK
2. Menggunakan Via Western Union
3. Menggunakan Wire Transfer (Transfer Kawat) 

Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer :


Langkah yang terpenting adalah sobat harus memasukan kode SWIFT-BIC dengan benar jika anda salah memasukan maka uang anda tidak akan sampai ke rekening bank anda.
Kode SWIFT-BIC ini tiap masing-masing Bank berbeda di sini saya akan menuliskan Kode SWIFT-BIC yang harus sobat catat dan natinya akan dimasukan di pengaturan metode pembayaran melalui Wire Transfer adalah sebagai berikut : 
  1. Bank Artha Graha: ARTGIDJA
  2. Bank Bukopin: BBUKIDJA
  3. Bank Central Asia (BCA): CENAIDJA
  4. Bank Danamon: BDINIDJA
  5. Bank Mandiri: BMRIIDJA
  6. Bank Mega: MEGAIDJA
  7. Bank Rakyat Indonesia (BRI): BRINIDJA
  8. Bank Syariah Mandiri: BSMDIDJA
  9. Bank Negara Indonesia (BNI): BNINIDJA

Jika sobat sudah paham dengan maksud Wire Transfer, mari kita langsung saja menuju pengaturannya tahap demi tahap Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer di bawah ini :

1. Silahkan Sobat masuk pada akun Google sobat, kemudian silahkan Pilih Tanda Roda yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih Pembayaran, kemudian silahkan pilih Setelan Pembayaran, untuk lebih jelasnya silahkan lihat Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer 
2. Jika sudah memahami Gamba di atas silahkan sobat Pilih "Tambahkan metode pembayaran baru" kemudian sobat akan di pinta, Nama pemegang Akun, Nama Bank, Kode SWIFT-BIC dan Nomor Rekening.

3. Langkah terakhir, silahkan sobat gantikan Metode Pembayaran yang sebelumnya artinya jika sobat awalnya menggunakan metode "Western Union" sekarang silahkan Tetapkan Metode Pembayaran Sebagai Utama. Hasilnya akan seperti Gambar di bawah ini :
Gambar Ilustrasi : Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer
Baca Juga : Cara Mencairkan Tunjangan Google Adsense

Demikian Tutorial sedehana ini yang bisa saya bagikan, mudah-mudahan bermanfaat dan mudah untuk dipahami, apabila ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan tuliskan pada kotak komentar yang sudah disediakan.

Jika Tata Cara Mencairkan Earning Google Adsense Melalui Wire Transfer ini bermanfaat, silahkan sobat bagikan melalui jaringan sosial yang sobat gunakan. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren