Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik

Tags:

Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik - Sudah taukah anda yang dimaksud dengan Asuransi ..!! Disini saya akan menjelaskan sedikit tentang Asuransi Kesehatan yang dimaksud tetapi sebelumnya akan menjelaskan pengertian dengan Asuran dan tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan pengertian asuransi ini.

Sudah kita ketahui dalam Pasal 246 KUHD disebutkan bahwa Asuransi adalah suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung mengikatkan diri kepada seseorang tertanggung dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tak tertentu.
Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik
Gambar Ilustrasi : Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik
Undang-undang No. 2 tahun 1992 tentang usaha perasuransian yang telah diundangkan pada tanggal 11 februari 1992 memberikan definisi asuransi sebagai asuransi atau pertanggungan adalah perjanjian antara dua pihak atau lebih, dengan mana pihak penanggung mengikatkan diri kepada tertanggung, dengan menerima premi asuransi, untuk memberikan penggantian kepada tertanggung kerena kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan atau tanggung jawab hukum kepada pihak ketiga yang mungkin akan diderita tertanggung, yang timbul dari suatu peristiwa yang tidak pasti, atau memberikan suatu pembayaran yang didasarkan atas meninggal atau hidupnya seseorang yang dipertanggungkan.

Apa Ada saran untuk memilih Asuransi Kesehatan ?


Mungkin pertanyaan tersebut sudah pasti ditanyakan pada diri kita ketika mau memilih layanan Asuransi yang terbaik dan terpercaya, silahkan anda pilih menurut anda yang terbaik, tetapi dalam memilih asuransi kesehatan anda berhak menentukan sendiri.

Di sini saya akan menggambarkan tentang Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik di kelasnya, mungkin saja menurut kami ini yang terbaik tetapi belum tentu menurut anda. 

Daftar Asuransi Kesehatan Terbaik :


1. PT Prudential Life Assurance :

Prudential merupakan salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang memiliki aset di atas 15 Triliun yang memiliki kantor pusat di Inggris. PT Prudential Live Assurance sendiri didirikan di Indonesia pada tahun 1995. Prudential Indonesia merupakan salah satu bagian dari Prudential  plc, yang merupakan grup jasa keuangan di Inggris yang telah beroperasi lebih dari 150 tahun. Saat ini prudential telah memiliki lebih dari 1,7 juta nasabah di seluruh Indonesia.

2. PT.Asuransi Allianz Life Indonesia

PT Asuransi Allianz merupakan bagian dari Allianz Group dan merupakan cabang cabang dari Allianz SE Jerman. Yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang keuangan seperti asuransi dan manajemen aset yang berdiri tahun 1890 di Jerman. Di Indonesia sendiri  Allianz telah hadir sejak tahun 1981 namun untuk asuransi jiwa dan kesehatan didirikan pada tahun 1996. Saat ini perusahaan Allianz telah memiliki 2 juta tertanggung baik dari segmen individu maupun grup.

3. PT. Asuransi Jiwa SInarmas MSIG

Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group, sebuah grup yang bergerak di berbagai bidang seperti properti dan keuangan. Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 500000 nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total premi Rp. 10,7 triliun di akhir tahun 2012.  Pada saat pertama kali berdiri, dinamakan PT. Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.

4. PT. Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia merupakan anak perusahaan dari perusahaan Global yang melakukan bisnis di jasa keuangan dan manajemen aset yang berbasis di Kanada. Selain asuransi jiwa dan kesehatan bisnis lain dari Manulife sangat kuat di pengelolaan jasa keuangan dan aset manajemen. Dan saat ini Manulife  memiliki sekitar 26.000 karyawan di seluruh dunia. Di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.

5. PT AXA Mandiri Financial Services

Axa Merupakan perusahaan hasil patungan ( joint venture ) antara Bank Mandiri dan Axa Group, yang berdiri pada tahun 2003. PT Axa Mandiri merupakan salah satu perusahaan asuransi dengan aset besar yaitu 5-10 Triliun Rupiah. Kombinasi kekuatan dua sektor yaitu perbankan dan finansial membuat axa merupakan salah satu perusahaan dengan reputasi terbaik di Indonesia.

6. PT. AIA Financial

Berdiri tahun 1983. Sempat berganti nama dari PT Asuransi Lippo Jiwa Sakti menjadi Lippo Life, kemudian AIG Lippo dan Setelah 80% sahamnya dimiliki American International Assurance, berubah nama menjadi AIA Financial. AIA Financial menawarkan berbagai produk asuransi mulai dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan diri, asuransi yang dikaitkan dengan investasi, termasuk asuransi dengan prinsip Syariah, maupun program kesejahteraan karyawan, program pesangon, dan program Dana Pensiun (DPLK).

7. PT Avrist Assurance ( Avrist )

Berdiri sejak 1975, PT Avrist Assurance (Avrist) adalah perusahaan asuransi jiwa patungan multinasional pertama di Indonesia, yang menyediakan program asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, asuransi jiwa kredit dan pensiun, baik untuk perorangan maupun kelompok, termasuk produk-produk asuransi jiwa berbasis syariah/takaful, melalui beragam saluran distribusi.

Informasi di atas mungkin Anda sudah memiliki gambaran untuk memilih mana Asuransi untuk Kesehatan terbaik bagi Anda. Tentunya Anda tidak perlu bingung, silahkan Anda bandingkan mana Asuransi Kesehatan yang pas, tetapi jika Anda masih bingung juga, tidak usah khawatir, bisa langsung akses cekpremi dari Laptop atau Smartphone yang Anda miliki untuk membeli atau berkonsultasi dengan Insurance Specialist dari tim cekpremi untuk mendapatkan produk Asuransi untuk Kesehatan yang terbaik untuk keluarga. 

Posting Komentar

Lagi Tren