Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016

Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016 - Sidang ISBAT yang dipimpin Pemerintah Indonesia memutuskan Senin 6 Juni 2016 merupakan hari pertama menjalankan ibadah puasa dengan demikian hari ini umat Islam di Indonesia melaksanakan puasa Ramadhan.

Disini Kang Jae menyediakan Widget Jadwal Imsakiyah di Bulan Ramadhan 2016, sobat tinggal simpan Link ini dan sobat bisa kembali untuk menemukan Jadwal Imsakiyahnya. 
Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016
Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016
Keterangan Penentuan Jadwal Imsakiayah yang terdapat poda Aplikasi tersebut adalah sebagai berikut :

Kaidah penentuan jadwal shalat yaitu “Pergerakan  Matahari ” dilihat dari bumi. Dengan berkembangnya ilmu pengetahuan pelbagai kemudahan terus dibuat dan membuat lebih praktis dalam segala hal termasuk dalam beribadah khususnya shalt fardu. Diatas ini jadwal shalat fardu, semoga bisa mempermudah kita untuk sholat pada waktunya. Yang saya cantumkan diatas adalah jadwal untuk satu bulan ini, Anda bisa juga melihat jadwal Sholat hari ini. Apabila Anda ingin menampilkan di blog Anda, Ini caranya menampilkan Widget Jadwal Sholat di blog Anda.

Jaman dahulu sebelum kaum muslimin menemukan hisab/perhitungan falak/astronomi, waktu shalat ditentukan berdasarkan pengamatan terhadap gejala alam dengan melihat langsung matahari. Kemudian berkembang dengan dibuatnya Jam Surya atau Jam Matahari   serta Jam Istiwa atau sering disebut Tongkat Istiwa dengan kaidah bayangan matahari.

Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016 ini saya sediakan di bawah ini, silahkan Pilih Kota yang dimaksud dan silahkan sobat Lihat Jadwalnya :

jadwal-sholat

Dengan Jadwal di atas sobat bisa memantau Jadwa Imsakiyah pada Bulan Ramadhan ini dengan mudah, silahkan sobat Save Link Artikel Blog Kang Jae Jadwal Imsak Bulan Ramadhan 2016 ini, untuk memudahkan melihat jadwal imsakiyah secara Online. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren