Ciri-Ciri Seseorang yang Bisa Keruk Kekayaan dari Luar Negeri


Hallo sahabat Kang Jae, kali ini saya akan membagikan ciri seseorang yang bisa mengeruk kekayaan dari luar negeri tanpa harus pergi ke luar negeri tatapi bisa dilakukan di rumah bermodalan duduk manis, Ciri-ciri tersebut saya ambil dari berbagai sumber di Interner. 

Perlu diketahui bahwa kekayaan luar negeri ada di depan mata anda, bukan berarti anda harus berangkat ke luar negeri bekerja menjadi TKW, atau anda menjadi seorang Profesor kemudian anda menjadi Dosen di Universitas yang bergengsi di Luar Negeri, atau anda menjadi Pengusaha Besar di Luar Negeri dan sebagainya.

Tidak .... Itu membutuhkan modal yang luar biasa bahkan hal tersebut banyak hal yang harus kita penuhi yang akan memberatkan kita.
Ciri-Ciri Seseorang yang Bisa Keruk Kekayaan dari Luar Negeri
Gambar Ilustrasi
Mungkin anda bertanya-tanya ko bukan itu semua... Apa sih yang sebenarnya menjadi Syarat bahwa orang tersebut bisa mengeruk Kekayaan Luar Negeri.

Dari berbagai sumber yang sudah saya baca di Internet bawah ada yang harus kita penuhi untuk itu semua dengan bermodalan duduk manis di depan Komputer.

Pernah saya membuat status di Facebook kurang lebih seperti ini "Ada Ciri Seseorang yang Bisa Mengeruk Kekayaan dari Luar Negeri. Ciri tersebut tidak ada pada diri saya, tetapi kemungkinan Takdir sudah menentukan ciri tersebut kepada Anda".

Nah.. dari Pernyataan tersebut yang saya tulis di Facebook, banyak yang bertanya-tanya melalui Fasilitas Inbox, mereka tidak menuliskan pertanyaannya melalui komentar, tetapi melainkan bertanya melalui Inbox.

Dengan demikian saya berfikir bawha saya akan menuliskan sebuah artikel yang berjudul Ciri-Ciri Seseorang yang Bisa Keruk Kekayaan dari Luar Negeri.

Ciri-Ciri Seseorang yang Bisa Keruk Kekayaan dari Luar Negeri :


1. Mahir ICT (Information and Communication Technologies)

ICT adalah Information and Communication Technologies atau yang biasa di kenal dengan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi ). TIK mecakup 2 teknologi yaitu, Teknologi informasi yang berkaitan dengan proses, penggunaan sebagai alat bantu, manipulasi, dan pengelolaan informasi.

Kenapa mahir ICT/Komputer daijadikan salah satu syarat bisa mengeruk kekayaan dari Luar Negeri? Alasan tersebut.. karena anda akan bekerja dengan Komputer baik Laptop maupun Handphone canggih.

Tanpa anda pergi ke Luar Negeri menjadi TKW atau menjadi seseorang Guru Besar di Luar Negeri, tetapi anda bisa bekerja di dalam rumah. Artinya anda bisa bekerja di dalam Negeri saja.

Seseorang yang mahir ICT berarti sudah mempunayi ciri-ciri yang dimaksud di atas, tetapi hal tersebut tidak akan anda capai apabila tidak ada ke inginan dan tidak mau memanfaatkan kemampuan anda.

Jadikanlah Kemampuan anda tersebut menjadi sebuah Hobby pada diri anda, kesempatan mengeruk kekeayaan sudah di depan mata anda.

2. Mahir Berbahasa Inggris

Mahir berbahasa inggris ini sangat efisien dalam mengeruk kekayaan dari luar negeri, baik menulis maupun berbicara dalam bahasa inggris. Anda bisa saja tanpa harus bisa berbahasa inggris tetapi akan kesulitanda dalam mengeruk kekayaan.

Mungkin saja anda bisa mengambil kekayaan dari luar negeri dengan berbahasa indonesia, tetapi itu sulit untuk mencapai kesuksesan.

Salah satu Contoh misalkan anda membuat sebuah Blog / Website dengan berbahasa Indonesia, dan anda menjadi Publiser Adsense, saya yakin anda sudah mengetahui maksud tersebut, perbedaan CPC Indonesia dengan CPC Luar Negeri.

Di sini saya tidak akan membahas hal tersebut, silahkan anda Google saya banyak yang sudah membahas hal tersebut di Internet, tetapi saya cuma memberikan Gambaran saja. Perbedaan Blog Bahasa Inggris dengan Blog Bahasa Indonesia.

Mahir Berbahasa Inggir ini akan anda Gunakan dalam Bisnis-bisnis yang Bergengsi di Internet, sebab bisnis-bisnis di Luar Negeri semuanya hampir rata-rata menggunakan Bahasa Inggris. 

Untuk Mengetahui Apa saja Bisnis di Internet yang menjanjikan, silahkan anda Google saja selain Membuat Blog / Website (Adsense).

Jika Anda ingin menggeluti dunia Blogger, berarti anda sudah mempunyai kesempatan besar untuk mengeruk kekayaan dari Luar Negeri atau bisa dikatakan anda Bisa mendapatkan penghasilan melaui Blog tersebut dengan Berbahasa Inggris.

Dan saya sudah mengatakan bahwa bukan salah satunya membuat Blog dengan Berbahasa Inggris, anda bisa saja menggunakan dengan Bahasa Indonesia tetapi penghasilannya akan berbeda dengan Blog Berbahasa Inggris.

3. Ketekunan/Sabar

Kategori Ciri terakhir ini adalah Ketekunan, Kesabaran, Kerja Keras dalam hal yang anda kerjakan, walaupun anda mahir ICT, Bahasa Inggris dan sebagainya tanpa kerja keras semuanya akan sia-sia.

Kerja Keras ini perlu dimiliki dalam diri kita untuk menuju kesuksesan dalam menjalankan bisnis yang tidak banyak diketahui oleh banyak orang.

Kenapa saya bilang bisnis tidak diketahui banyak orang? Di Negeri ini banyak yang mahir ICT, Bahsa Inggris, Mampu membuat buku, mampu membuat artikel, karya Ilmiah, Desainer, dan Lain sebagainya, Tetapi mereka belum mengetahui bagaimana Karya Mereka dijadikan ladang mata pencaharian di Internet dengan cara memasarkannya di Luar Negeri

Sudah banyak di Negeri tercinta ini yang sukses dari Internet, sudah banyak di Negeri ini yang resign dari pekerjaan kantornya.

Jangan Lupa Baca : 10 Bloggers Murni Berpenghasilan Terbesar di Dunia

Dan perlu anda ketahui bahwa penghasilan dari Internet bukan semata-mata menjadi Publisher Adsense, tetapi masih banyak bisnis-bisnis di internet yang sesuai dengan keahlian anda dengan 3 Hal di atas anda akan menemukan jawabannya.

Apabila anda ingin menjadi Publisher Adsense dan sudah mempunyai 3 Ciri di atas, tunggu apalagi silahkan anda buat Sebuah Blog Berbahasa Inggris dengan HPK tinggi. 

Untuk mengetahuinya bagaimana cara membuat blog bertemakan HPK tinggi? sudah saya sebutkan Ciri Pertaman adalah Mahir ICT. Jadi silahkan Anda Googleing Bagaimana Cara Membuat Blog? Bagaimana Cara Menentukan Niche Blog yang CPC nya Tinggi dan lain sebagainya.

Mungkin itu 3 Ciri-Ciri Seseorang yang Bisa Keruk Kekayaan dari Luar Negeri yang bisa saya tuliskan di Blog sederhana ini, mungkin Anda bisa menambahkannya di kotak komentar yang sudah saya sediakan. Terimakasih

Posting Komentar

Lagi Tren