Jalan Alternati Untuk Blog yang Ditolak Google Adsense


Hallo sahabat Kang Jae, kali ini saya akan mengulas sedikit tentang Jalan Alternati Untuk Blog yang Ditolak Google Adsense. sebenarnya jalan alternatif ini sudah banyak dibahas oleh para blogger di internet tetapi tidak ada salahnya saya membahas kembali tetang hal tersebut.

Sudah banyak blogger yang meninggalkan profesinya di dunia Blogger dengan alasan karena tidak diterima sebagai publisher Google Adsense padahal jika di telaah blog yang dibuatkan tidak akan sia-sia.

Bahkan blog tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi dollar jika di menej kembali atau dikelola seperti semula kala artinya blog tersebut jangan dipendam jadikanlah blog tersebut sebagai alat pencari pundi-pundi dollar selain andsense.

Langkah Apa saja yang harus saya lakukan jika blog saya di tolak oleh Google Adsense?

Ok sob.. semoga Langkah ini menjadi sebuah jalan untuk anda dalam mencari pundi-pundi Dollar dari interner yang bisa membantu uang saku anda.

Anda bisa menggunakan Iklan CPC propellerads dima iklan tersebut bisa membayar anda ketika ada seseorang yang mengunjungi dan mengklik ilan blog agan kemudian iklan tersebut akan membayar anda, tidak jauh berbeda dengan Andsense. dan semakin bayak pengunjung semakin banyak pundi-pundi Dollar yang akan anda dapat.

Untuk mendaftar Iklan Propellerads ini sangat mudah sekali tidak seperti Google Andsense yang begitu panjang perjalannya yang harus kita lalui.

Berikut contoh pembayaran dari Propellerads :
Gambar : Payments Propellerads
Gambar di atas adalah Gambaran bahwa Propellerads terbukti membayar Publisher nya. Jika Anda tertarik tunggu apalagi silahkan Anda daftarkan Blog Anda di Propellerads.com DI SINI ....

Demikiana Jalan Alternati Untuk Blog yang Ditolak Google Adsense yang bisa saya bagikan semoga bermanfaat dan bisa anda Gunakan untuk mencari pundi-pundi Dollar dari internet. 

Posting Komentar

Lagi Tren