Mengatasi BBM Menyambungkan Terus


BBM Menyambungkan Terus sangat menjengkelkan bagi pengguna BBM pasalanya komunikasi melalui BBM akan terganggu, tetapi hal tersebut sebenarnya bisa kita atasi dengan beberapa langkah saja. 

Akibat dari BBM Menyambungkan Terus adalah Pesan tidak cepat terkirim dan selalui pending, gagal kirim pesan dengan tanda kali/cakra (x) inilah yang dialami permasalahan selama ini bagi pengguna BBM.
Di sini Kang Jae akan memberikan solusi terbaik bagi anda pengguna BBM yang mempunyai masalah dalam BBM nya yang selalu Menyambungkan Terus

Tetapi sebelumnya saya akan menggambarka permasalahan BBM Menyambungkan Terus itu artinya BBM anda tidak terhubung dengan Server BBM seperti tetapi bukan berarti Paket Data anda sudah habis. Topik permasalahannya adalah Paket Internet masih Ada Tetapi BBM selalu Menyambungkan Terus
Gambar Ilustrasi
Dan ingat bahwa BBM akan bekerja secara normal jika Notifikasi sambungan pada Handphone Anda menunjukkan tulisan TERHUBUNG atau CONNECTED. 

Dan apabila ada tulisan Notifikasi BBM yang menyatakan TIDAK ADA KONEKTIVITAS berarti sambungan data anda belum terhubung ke Internet. 

Teatapi apabila Notifikasi tulisan BBM terhubung berubah menjadi 'menyambungkan' berarti sambungan data sudah terhubung namun ada masalah koneksi ke server BBM. 

Sebelum ke Tips dan Trik Mengatasi BBM Menyambungkan Terus, silahkan anda simak penjelasan tentang "Menyambungkan Terus pada Aplikasi BBM" berikut :

1. Pengertian Menyambungkan Pertama 

Pengertian Menyambungkan Pertama pada BBM itu artinya server BBM belum merespon data pada handphone anda, dalam kata lain juga belum adanya syncronisasi antara ponsel dengan server BBM.

2. Pengertian Menyambungkan Kedua

Pengertian Menyambungkan Kedua pada BBM ini bisa juga diakibatkan karena kegagalan jaringan koneksi data internet pada ponsel Anda, walaupun tanda pada signal sudah menunjukan koneksi data berjalan. Tetapi apabila anda perhatikan dengan seksama maka proses upload yang seddang bekerja, namun proses download di koneksi data anda belum berhasil.

3. Pengertian Menyambungkan Keempat

Pengertian Menyambungkan Keempat pada aplikasi BBM Anda bisa juga terjadi karena koneksi data anda sedang dalam trafik yang padat.

Di sini saya akan ambil contoh pada latar belakang (di balik layer) Handphone anda, banyak sekali proses aplikasi yang memerlukan data internet seperti aplikasi facebook, Twitter, Update aplikasi, dan lain sebagainya, dimana aplikasi tersebut dapat berproses tanpa anda ketahui dan memerlukan koneksi data berkesinambungan sehingga traffik data anda padat.

Nah.. dari tiga permasalahan BBM Menyambungkan Terus di atas ada beberapa kemungkina Aplikasi BBM anda Menyambungkan terus, tetapi mari kita mulai mengatasinya denga Tips dan Trik yang akan saya berikan pada postingan kali ini.

1. Langkah Pertama Mengatasi BBM Menyambungkan Terus

Pada langkah ini anda akan diminta untuk mematikan sambungan data internet pada Handphone Anda dengan durasi kurang lebih 12 Detik.

2. Langkah Kedua Mengatasi BBM Menyambungkan Terus

Jika Anda sudah mematikan Data Internet anda, silahkan ikuti langkah kedua ini yaitu matikan atau bersihkan proses aplikasi yang sedang berjalan, saya yakin Anda sudah paham dengan maksud ini, Bagimana cara mematikan dan membersihkan proses berjalannya aplikasi lain poda ponsel Anda.

3. Langkah Ketiga Mengatasi BBM Menyambungkan Terus

Saya anggap anda sudah mematikan atau membersihkan berjalannya Aplikasi pada ponsel anda sesuai intruksi pada langkah kedua. Nah... Jika sudah ..... Silahkan Anda hidupkan kembali koneksi Internet pada ponsel anda.

4. Langkah Keempat Mengatasi BBM Menyambungkan Terus

Disini anda akan diuji kesabaran dimana kesabaran ini anda wajib menunggu beberapa saat, apabila tanda signal data sudah bisa menunjukkan proses upload dan download yang biasanya disertai tanda panah kecil naik dan turun pada ponsel ini sudah biasa kita lihat ketika Paket Data Internet sedang berjalan dengan sempurna.

5. Langkah Kelima Mengatasi BBM Menyambungkan Terus

Langkah kelima ini apabila langkah ke empat di atas tidak berhasilm maka silahkan anda matikan secara paksa proses BBM yang sedang berjalan kemudian silahkan hidupkan kembali Aplikasi BBM anda.

Demikian artikel kali ini yang bisa saya tuliskan semoga langkah-langkah diatas bisa Mengatasi Bagaimana Cara Memperbaiki BBM Menyambungkan Terus bisa normal kembali, semoga Tips dan Trik ini dapat membantu permasalahan Anda. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah menyimak, dan jangan lupa share/ bagikan kembali artikel ini.

Posting Komentar

Lagi Tren