7 Tips Cara Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Tags:


7 Tips Cara Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah - Hallo sahabat KangJae.Net pada kesepatan ini kami akan memberiakn sebuah solusi mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah. Bibi kering membuat kita tidak percaya diri dalam melakukan interaksi sosial dengan teman-teman, baik teman sekampus maupun teman yang ada di lingkungan kita.

Banyak yang di idamankan oleh para kaum adam bahkan kaum hawa dalam memiliki bibir yang lembab dan berwana ketimbang anda memiliki bibir yang kusam dan pecah-pecah.
7 Tips Cara Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah
7 Tips Cara Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah
Bibir yang kering akan membawa kita tidak percaya diri dalam berinteraksi sosial dalam kehidupan sehari-hari, hal tersebut kami yakin anda sudah mengalaminya.

Dari permasalahan yang sering kami temukan ketika berbincang dengan teman-teman yang memiliki bibir kering, itulah yang menyebabkan mereka yang tidak percaya diri dalam ikut berinteraksi dengan teman-teman baik di kampus maupun dimasyarakat setempat.

Berikut kami sajikan Tips mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah :

1. Tips Pertama Menggunakan Petroleum Jelly

Kami yakin Anda sudah megenal dengan nama Petroleum Jelly, Petroleum Jelly ini sudah banyak dipasaran yang menjualnya, siilahkan Anda Gunakan Petroleum Jelly dan Oleskan di bibir menggunakan jari tangan atau sikat gigi halus. 

Kenapa Petroleum Jelly bisa mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah? Karena Petroleum Jelly  ini memiliki sifat mengikat air, sehingga kulit di bibir tetap terlihat lembab.

Tips yang pertama ini kami sangat merekomendasikan untuk anda yang mengalami Bibir Kering dan Pecah-pecah, tidak ada salahnya anda mulai sekarang menggunakan Petroleum Jelly tersebut demi meminimalisir bibir anda tampil dengan menawan.

2. Tips Kedua Kantung Teh

Kantung Teh ini bisa anda manfaatkan ketika anda mengalami Bibir Kering dan Pecah-pecah, tips kedua ini tidak membutuhkan modal yang banyak melainkan memanfaatkan yang ada, dan ingat masih banyak orang yang belum mengatahui manfaat dari Kantung Teh ini.

Bagaimana Cara Menggunakannya ? Anda bisa langsung usapkan selama 3 - 5 menit pada bibir Anda. Dan Ingat Kantung teh ini mengandung Anti Oksidan yang baik untuk merevitalisasi kulit dan selain untuk bibir pecah-pecah, biasa dipakai untuk menghilangkan kantung mata.

3. Tipa Ketiga Menggunakan Mentimun

Mentimun ini memiliki khasiat yang Epektif untuk mengatasi Bibir Anda Kering dan Pecah-pecah, Mentimun ini sangat mudah bagi anda untuk menemukannya, pengobatan yang ketiga ini tergolong pada pengobatan yang murah meriah tanpa anda memikirkan dua kali dalam permasalahan dana. 

Bagaimana Cara Menggunakannya ? Silahkan Anda potong mentimun ini, menjadi beberapa bagian, kemudian silahkan anda oleskan pada Bibir Anda yang mengalami kekeringan dan Pecah-pecah, kami jamin Tips ini akan membawa Bibir Anda tidak kering kembali, dan alhasil anda akan merasa Pecara Diri ketika Anda berinteraksi sosial di lingkungan Anda

4. Tips Keempat Menggunakan Lip Balm (Pelembab Bibir)

Jika Anda tidak mau repot-repot, anda bisa memilih Tips yang keemapta ini yaitu memakai Lip Balm (Pelembab Bibir) yang bisa anda cari di took-toko kosmetik terdekata. 

Silahkan Anda pilih Lip Balm yang memiliki Kandungan Vitamin A, B, E, SPF 16, zinc dan Ingat anda harus menghindari pelembab yang berwarna, berasa dan mengandung zat salicylic acid / benzoyl peroxide.

5. Tips Kelima Mengurangi Makanan Pedas

Tips yang Kelima ini adalah mengurangi kebiasaan Anda dalam memakan makanan yang pedas, hal ini akan menyebabkan Bibir Anda Kering dan Pecah-Pecah, jika anda ingin memiliki bibir yang mulus dan halus.

6. Tips Keenam Menghindari Mandi dengan Air Panas

Mandi dengan air panas sangat di incar oleh kita, ketika kita mengalami kedingin sepeti ke hujanan dan berada di kota yang dingin, solusinya adalah mandi dengan Air Panas.

Perlu anda ketahui Mandi dengan Air panas sebenarnya mengakibatkan Bibir Anda Kering dan Pecah-Pecah, hal inilah yang harus Anda hindari karena dapat membuat kulit Ada Kering.

7. Tips Ketujuh Minum Air Putih

Tips yang ketujuh ini selain bisa mengatasi Bibir anda pecah-pecah, minum air putih secukupnya juga bisa membawa badan anda lebih sehat juga sebelumnya.

Kebutuhan cairan setiap orang berbeda-beda tergantung aktivitas kita masing-masing dan berat badan dan umur seseorang. 

Tapi sebagai panduan yang kami dapat dari berbagai referensi dari buku kesehatan dan internet, Anda bisa dimulai dengan minum 3-4 liter air setiap harinya.

Mungkin cukup sekian dari kami artikel tentang Tips Cara Mengobati Bibir Kering dan Pecah-Pecah, semoga bermanfaat bagi Anda dan ingat mengobati bibir kering dan pecah-pecah membutuhkan waktu yang ekstra dan jangan harap anda akan menemukan obat yang super instan.

Posting Komentar

Lagi Tren