7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Tags:


7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah - Salam sejahtera, semoga member KangJae.Net dalam keadaan sehat walafiat, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah tips yang kami anggap tips ini sangat bermanfaat bagi sahabat semuanya yang memiliki Bekas Jerawat di Wajah.

Bekas Jerawat di Wajah baik bercak atau Noda hitam dikulita wajah sangatlah mengganggu bagi kita semua, terkadang ke PD-an kita tidak sempurna ketika tampil di hadapan kawan sejawat.
7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah
7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah 
Selain menghilangkan kepercayaan diri Bekas Jerawat juga sangat merusak penampilan kita, dan mengakibatkan menurunkan tingkat kepercayaan diri seseorang, kami anggap hal tersebut sudah tidak biasa lagi didengar dikalangan kaum hawa dan adam yang memiliki Bekas Jerawat di Wajah.

Dengan demikian kami mencoba membagikan sebuah solusi untuk itu semua, yang kami dapat dari berbagai sumber baik dari Buku Kesehatan Dokter maupun dari Internet yang terpercaya sumbernya.

Berikut kami sajikan 7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah  yang mengakibatkan Percaya Diri Anda Meningkat dalam Sekejap :

1. Minyak Rosehip

Tips yang pertama adalah Menggunakan Minyak Rosehip. Minyak Rosehip ini memiliki Vitami dan Antioxidan yang mampu menjaga kulit tetap dalam keadaan halus dan sehat. 

Minyak Rosehip sudah terbukti untuk menghilangkan Bekas Jerawat yang ada di Wajah Anda, hal ini dibuktikan oleh banyak pengguna minyak tersebut bahkan Minyak Rosehip 99% terbukti kasiatnya. 

Dan ingat pemakaian Minyak Rosehip ini harus anda pakai secara teratur, dan hasilnyapun akan maksimal, ketimbang anda menggunakannya tanpa ada aturan sama sekali, minyak ini bisa anda gunakan 2 kali sekhari.

2. Buah Lemon

Tips kedua adalah Buah Lemon. Buah Lemon adalah salah satu buah yang mampu menghilangkan bekas jerawat secara efektif dan efisien secara alami, mengangkat kulit mati dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru. 

Buah Lemon ini sudah banyak di pasaran sehingga anda tidak begitu silut untuk mendapatkan buah melon tersebut. 

Bagaimana Cara Pemakaiannya ? Adapun cara pemakaian adalah Silahkan Anda peras atau blender Buah Lemon tersebut sehingga menjadi jus. 

Kemudian silahkan Oleskan ke daerah muka yang memiliki bekas luka jerawat di wajah anda kurang lebih selama 3-4 menit perharinya, dan ingat pemakaiannya harus secara teratur jika ingin Bekas Jerawat Anda Hilang di Wajah.

3. Madu

Tips yang Ketiga dalah Madu, Madu ini dapat menghilangkan bekas jerawat di wajah Anda, walaupun kita angap madu ini sebagai bahan makan tetapi madu ini dapat menyamarkan parut, dan noda hitam di wajah Anda. 

Selain itu madu juga mampu menghilangkan dan mencegah jerawat di wajah dan membuat kulit lembut & lembab (moisturizer) bahkan mengurangi kulit merah dan iritasi (anti bakteri). 

Adapun Cara Pemakaiannya sangat sederhana sekali, silahkan Anda Oleskan madu di kulit wajah Anda Secara Rata di saat malam hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Minyak Zaitun (Olive Oil)

Tips yang Keempat adalah Minyak Zaitun (Olive Oil). Minyak Zaitun ini salah satu Obat yang bisa menyembuhkan Bekas Jerawat di Wajah Anda secara alami. 

Adapaun Cara Pemakaiannya, silahkan Anda Olesi pada Wajah Anda secara merata Kemudian pijat secara lembut bagian yang memiliki bekas jerawat di wajah Anda secara beberapa kali dalam sehari.

5. Krim Skin Whitening

Krim Skin Whitening ini banyak digunakan di berbagai Negara sebab Krim ini bisa memutihkan kulit pada bagian yang ada bekas jerawat di wajah. Krim ini tidak begitu mahal dan mudah digunakan bahkan didapatkan di pasaran Kesehatan. 

Skin Whitening biasanya dibuat dengan Bahan Kojic Acid, Glycolic Acid dan Vitamin C sebagai bahan aktif dan beberapa produk pemutih wajah memang dapat menyamarkan bekas jerawat secara cepat.

Adapun Tips Memilih Krim Skin Whitening kami rekomendasikan bagi Anda. Pastikan Anda memilih produk Krim Skin Whitening yang tidak memiliki bahan merkuri dan utamakan penyembuhan secara alami.

6. Gunakan Minyak Vitamin E

Minyak Vitamin E ini minyak yang memiliki sifat pelembab yang luar biasa dan merupakan pengobatan yang efektif untuk bekas jerawat

Adapun Cara Penggunaannya, silahkan Anda usapkan minyak vitamin E tersebut di kulit muka secara merata kurang lebih 2-3 kali sehari, dan silahkan anda lihat hasilnya akan tampak minimal 2 minggu setelah Anda menggunakan Minyak Vitamin E.

7. Es Batu

Es Batu ini dibilang Penyembuhan bekas Jerawat di wajah yang sangat sederhana tetapi sangat Epektif dalam menghilangkan bekas luka jerawat di wajah

Cara perawatan ini paling baik untuk luka bekas jerawat yang baru saja diderita atau sedang meradang pada Kulit Wajah Anda. Suhu Es batu yang rendah mengurangi pembengkakan dan membuat pemburuh darah menyusut sehingga hanya akan meninggalkan bekas luka yang kecil. 

Adapun Cara Pemakaiannya silahkan Anda sediakan Es Batu kemudian bungkus dengan kain lembut kemudian usapkan di jerawat yang pecah selama 5-10 menit. Tetapi hal ini harus Anda lakukan secara Rutin dan Teratur.

Demikian artikel tentang 7 Tips Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah yang bisa kami bagikan kembali, dan ingat bekas jerawat akan memudar secara perlahan-lahan dan tidak ada pengobatan secara instan tetapi melainkan semua pengobatan membutuhkan proses.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa anda jadikan pengobatan secara mandiri, jangan lupa berikan tanggapan anda tentang Tips yang kami bagikan ini, dan silahkan Anda share kembali kepada sahabat kita yang membutuhkan. 

Posting Komentar

Lagi Tren