Tutorial Hijab Praktis untuk Ngampus


Hallo sahabat semuanya, artikel ini akan sedikit membahas tentang Tutorial Hijab Praktis untuk Ngampus, mungkin salah satu dari member situs KangJae.Net ini ada sebagian dari mahasiswi yang sedang menuntut ilmu diperguruan tinggi.

Hijab adalah salah satu penutup aurat yang sering digunakan oleh kaum wanita muslim, bahkan hijab ini bisa menjauhkan dari kejahatan kaum laki-laki yang hidung belang.

Tutorial Hijab Praktis ini banyak dicari oleh Mahasiswa muslim ketika untuk pergi ke kampus. Tujuan Memakai hijab ini bukan berarti untuk bisa menawan para kaum adam, tetapi memakai hijab juga harus membutuhkan teknik supaya kelihatan rapi.

Bagi hijabers yang senang menggunakan scarf segiempat atau paris, tutorial hijab praktis untuk ke kampus ini pemakaiannya tidak sampai 1 menit. 

Nah.. pada artikel kali ini saya kan memberikan tutorial Bagaimana Cara Memakai Hijab Praktis untuk Ngampus.

1. Langkah Pertama

Silahkan anda siapkan scarf segiempat atau paris, kemudian silahkan lipat menjadi segitiga, lalu letakkan di atas kepala. 

Dan pastikan sudah menggunakan ciput terlebih dahulu agar mudah menyematkan jarumnya. Kemudian bawa sisi yang kanan ke arah kiri hingga posisinya tepat di dekat telinga.

Nah... Kemudian silahkan ambil jarum pentul lalu sematkan di ujung dekat telinga. Lebih jelesnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
Tutorial Hijab Praktis untuk Ngampus
Gambar : Tutorial Hijab Praktis untuk Ngampus

2. Langkah Kedua

Langkah kedua ini silahkan anda tutup sisi yang kanan dengan bagian kiri. Kemudian silahkan  rapikan. 

Silahkan Anda ambil jarum pentul lagi dan sematkan di sisi luar dekat telinga kiri. Pastikan jarum tersemat hingga ciput Anda. Lebih jelasnya silahkan lihat dua gambar di bawah ini :
Gambar : Langkah Kedua Bagian Kesatu
Gambar : Langkah Kedua Bagian Kedua

3. Langkah Ketiga

Langkah ketiga adalah ini adalah kita pokuskan ke ujung sisi yang panjang dibawa memutar melalui depan dada ke arah sebaliknya. 

Kemudian letakkan di bagian dalam scarf agar terlihat lebih rapi. Ambil jarum dan sematkan di bagian dalam, berikut saya sajikan dua gambar di bawah supaya anda lebih memahaminya :
Gambar : Langkah Ketiga Bagian Kesatu
Gambar : Langkah Ketiga Bagian Kedua
Demikian Tutorial Hijab Praktis untuk Ngampus, Hijab praktis ini sangat cocok untuk anda ketika mau pergi ke kampus, bahkan Hijab Praktis ini tidak memakan waktu lama, sehingga anda jangan panik kesiangan pergi ke kampus.

Posting Komentar

Lagi Tren