Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta


Hallo sahabat semunya khususnya kaum hawa yang suka berhijab, pastinya variasi berhijab banyak diincar oleh kaum hawa muslim, baik tutorialnya maupun gambar-gambar yang memberikan penjelasan tentang berhijab.

Hijab Segiempat ini sangat cocok digunakan ketika kita berpergian ke sebuah pesta, dimana pesta ini dihadiri oleh dari berbagai kalangan, sehingga tingkat ke PD an sangat dibutuhkan, supaya kita bisa beradaptasi disebuah pesta tersebut.

Bagi sobat yang mencari informasi tentang Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta di sinilah kami akan menyajikan sebuah tutorial secara rinci yang bisa sobat gunakan sebagai bahan referensi Cara Berhijab Segiempat.

Berikut Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta :


1. Langkah Pertama

Silahkan sobat siapkan scarf segiempat dengan pilihan warna yang disesuaikan seperti palet dasar busana Anda, hal ini untuk menyesuaikan warna antara scarf segiempat dengan busana sobat. 

Kemudian silahkan lipat menjadi segitiga. Bentangkan scarf dan lipat sedikit bagian depannya kemudian letakkan di atas kepala. 

Bagian depan kanan ditarik sedikit ke atas kemudian sematkan jarum pentul. Pastikan mengenakan ciput ninja ketika menerapkan gaya jilbab ini agar leher tidak terekspos. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini :
Gambar : Langkah Pertama Tutorial Hijab Segiempat

2. Langkah Kedua

Langkah kedua adalah silahkan sobat pegang sisi kirinya kemudian pelintir sedikit bagian depannya. Tepat di dekat telinga bawa ke arah samping bagian tengahnya. 

Nah... silahkan sobat ambil jarum pentul dan sematkan. Pastikan jarum sudah tersemat kuat hingga ciput sobat supaya tidak mudah lepas. Gambar di bawah ini akan meperjelasnya, silahkan sobat perhatikan di bawah ini :
Gambar : Langkah Kedua Tutorial Hijab Segiempat

3. Langkah Ketiga

Langkah ketiga ini kita akan pokus ke sisi yang kanan dibawa memutar melalui belakang leher ke arah pundak kiri. 

Kemudian silahkan letakkan di atas pundak kiri tepat di bawah scarf kiri untuk menyatukannya. Ambil peniti atau jarum kemudian sematkan di bagian bawahnya. Lebihjelasnya silahkan simak 3 gambar di bawah ini :
Gambar : Langkah Ketiga Hijab Segiempat 1

Gambar : Langkah Ketiga Hijab Segiempat 2
Gambar : Langkah Ketiga Hijab Segiempat 3


Gambar : Hasil Akhir Hijab Segi Empat
Mudah bukan Memkaia Hijab Segiempat untuk ke Pesta, disamping itu Hijab segiempat ini bisa sobat gunakan ke berbagai acara. Jangan lupa Like dan Share Tutorial Hijab Segiempat untuk ke Pesta ini.

Posting Komentar

Lagi Tren