Cara Beli Domain Tanpa Hosting

Jika anda ingin membeli domain tanpa hosting itu sangat mudah sekali bahkan saya sudah menuliskan artikel sebelumnya yaitu Cara Membeli Domain di IDwebhost Sekejap. silahkan pelajari artikel tersebut.

Cara Beli Domain Tanpa Hosting ?


1. Silahkan siapkan domain yang anda inginkan misalkan kangjae.id atau nama domain dengan nama sendiri seperti blog kangjae.net ini.

2. Jika sudah memiliki nama domain, silahkan memilih layanan domain misalkan idwebhost.com, niagahoster.co.id, masih banyak lagi layanan domain dan hosting atau mau membeli domain dari layanan luar negeri misalkan layanan BanaHosting.com atau HawkHost.com dll.

3. Silahkan masukkan nama domain pada pencarian domain, kemudian enter atau cari biasanya ada lambang kaca pencarian, jika tersedia kalian akan diarahan untuk melanjutkan pembelian seperti di bawah ini:
Pembelian Domain di NiagaHoster.co.id
4. Jika anda Beli Domain Tanpa Hosting, jangan pilih Order Hosting, silahkan pilih Order Tanpa Hosting seperti gambar di bawah ini:

5. Langkah kelima anda akan melakukan pembayaran dan jangan lupa login terlebih dahulu atau jika sudah mempunya akun di layanan domain yang dituju silahkan login terlebih dahulu untuk membayar Domain Tanpa Hosting. silahkan pilih Checkout.
6. Lakukan pembayaran dengan metode yang anda pilih dan ingat jangan kurang atau lebih, karena biasanya ada kode otomatis supaya domain yang kita beli secara otomatis aktif jika setelah melakukan pembayaran.

Menurut saya sangat mudah sekali Beli Domain Tanpa Hosting disemua layanan baik lokal maupun luar negeri, jika masih ada pertanyaan silahkan tanyakan langsung pada kotak komentar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Domain Tanpa Hosting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel