CARA MEMBELI DOMAIN DI IDWEBHOST SEKEJAP

Cara Membeli Domain di IDWebhost sangat mudah, tinggal masukkan domain yang ada mau di kotak pecarian kemudian enter, kemudian akan muncul pilihan domain dengan ekstensi berbeda-beda, silahkan pilih domain yang diinginkan.

Cara Membeli Domain di IdWebhost sebagai berikut


1. Silhkan akses idwebhost.com di browser kalian kemudian masukan domain yang anda suka, apabila domain yang anda cari akan muncul, tetapi jika sudah ada yang beli, maka domain itu akan diberikan tanda silang, tetapi idwebhost memberikan pilihan ekstensi lain, seperti dib bawah ini:
Domain kangjae.com sudah ada yang beli
2. Misalkan .com sudah ada yang membelinya, anda bisa ambil ekstensi lain atau nama domain lain, jika misalkan mau membeli domain kangjae.id, tinggal klik Beli Sekarang, kemudian akan diarahkan ke halaman baru yaitu data diri, di sana kalian akan di suguhkan pilihan, apakah membeli domain kangjae.com dengan hosting? jika khusus domain silahkan pilih Domain Saja.  
Pilihan Membeli Domain dengan Hosting 
3. Jika kalian belum mempunyai akun di IDWEBHOST, silahkan registrasi terlebih dahulu, dan apabila sudah mempunyai, silahkan langsung saja bayar dengan metode pembayaran yang sudah disediakan dan jangan lupa centang "Saya telah membaca dan menyetujui serta tunduk kepada Ketentuan Layanan". kemudian klik Checkout.
Menyetujui Pembelian Domain di IDWEBHOST 
4. Terakhir silahkan anda bayar dengan nominal yang diberikan oleh IDWEBHOST ke rekening yang telah anda pilih atau bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan metode Paypal, silahkan baca Cara Membuat Rekening Paypal Terbaru.

Selesai sudah kita Membeli Domian di IDWebhost dengan mudah, langkah selanjutnya kalian akan memanfaatkan domain tersebut, mau digunakan di hosting atau di platpon blogspot, anda bisa membaca artikel sebelumnya jika mau dipasang di blogspot.com Mengganti Domain Blogspot Ke Domain Sendiri.

Belum ada Komentar untuk "CARA MEMBELI DOMAIN DI IDWEBHOST SEKEJAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel