Membeli Domain dan Hosting

Jika anda ingin Membeli Domain dan Hosting silahkan tentukan terlebih dahulu layanan penyedia Hosting dan Domain misalahkan anda ingin membelinya di layanan Idwebhost, JogjaHosting, NiagaHoster atau layanan Luar Negeri seperti Bana Hosting atau HawkHost dall.

Usahakan pembelian hosting dan domain cari yang cepat respon layanannya, sebab apabila ada permasalahan yang ditemukan kalian bisa langsung kontak ke Customer.

Di sini saya akan mencoba Membeli Domain dan Hosting di BanaHosting.com yaitu layanan Luar Negeri.

1. Silahkan Akses BanaHosting.com, kemudian silahkan klik menu WEB HOSTING dan akan muncul pilihan hosting dengan speak yang berbeda-beda seperti contohnya di bawah ini.

2. Kemudian pilih ORDER NOW, misalkan saya membeli Hosting dengan harga $4.95 perbulan, dan kalian akan diarahkan ke halaman berikutnya yaitu memasukan domain yang diinginkan, di banahosting akan disedikan 3 pilihan yaitu Register a new domain (artinya anda akan membeli domain baru), Transfer your domain from another registrar (mempunyai domain dari layanan lain tetapi akan ditransfer ke hosting kalian), I will use my existing domain and update my nameservers (kalian cuma Membeli Hosting saja dan domiannya akan dipasang di hosting dengan cara memasukan Nameserver).

3. Ketiga silhkan pilih Continue/ Lanjutkan dan akan diarahkan ke halaman berikutnya yaitu mengkonfirmasi rician hosting.

4. Keempat yaitu kalian akan melakukan pembayaran usahkan sudah login di layanan yang sudah dituju dan jika mempunyai kupon diskon silahkan masukkan biasanya semua layanan hosting mempunyai kupon diskon.
5. Tunggu konfirmasi pembayaran ke email yang menyatakan bahwa domain dan hosting kalian sudah aktif siap digunakan.

Sangat mudah sekali Membeli Domain dan Hosting, dan apabila masih ada pertanyaan mengenai pembelian Domain dan Hosting silahkan tanyakan langsung pada kotak komentar.

Jika misalkan teman-teman ingin dibuatkan Cara Membeli Domain dan Hosting di layanan yang sudah dituju tetapi masih bingung silahkan jangan sungkan-sungkan tuliskan di kotak komentar dan saya akan membuatkan sebuah tutorialnya. 

Belum ada Komentar untuk "Membeli Domain dan Hosting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel