Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

26 Aplikasi Download Video

Aplikasi Download Video
Aplikasi Download Video Terbaik

Melihat video online adalah rutinitas yang membahagiakan. Kecuali untuk kesenangan, melihat bisa juga menyingkirkan kepenatan di saat bekerja. Walau bisa dilihat kapan pun secara online, tetapi kadang kita mau simpan video itu untuk dilihat di lain kesempatan. Supaya bisa menyimpan pasti kita harus memakai aplikasi untuk download video.

Di jaman dahulu, mengunduh video dari YouTube atau situs yang lain seolah-olah menjadi aktivitas yang pemula. Beberapa orang men-download-nya sebab mereka mau melihat video itu berulang-kali daripada harus habiskan paket atau ke warung internet. Tetapi dengan bertumbuhnya jaman, WiFi didatangkan di semua pelosok kota sampai beberapa orang tidak akan perlu mengunduh video.

Meskipun telah berubah, sebagian orang masih simpan budaya itu. Faktanya simpel: mereka tidak mau kehilangan video yang mereka senangi karena faksi penyuplai channel menghapusnya. Karenanya mereka memakai aplikasi faksi ke-3 untuk mendownloadnya.

Sekarang ini ada beberapa aplikasi untuk download video yang bisa Anda coba. Sejumlah fitur yang dipunyainya cukup beragam, mulai dari cuma mengunduh saja sampai dapat lakukan alterasi dengan cara langsung.

Sesungguhnya oleh faksi perusahaan hal semacam itu telah tidak diperbolehkan dengan faktor menyalahi copyright, tapi beberapa orang tidak demikian perduli sebab mereka mau mengabadikan beberapa video itu. Apabila kamu merupakan beberapa orang itu yang menyukai menaruh video untuk pendokumentasian dan faktor yang dapat dipertanggungjawabkan

Makin bertambahnya piranti Android bertebaran besar membikin kita makin tenteram melihat video lewat Android. Beberapa pengembang pun tidak tertinggal berlomba untuk bikin aplikasi download video gratis dengan bermacam feature yang memikat.

Aplikasi Download Video

1. VidMate

Aplikasi pengunduh video terbaik yang sekarang ini dapat kamu peroleh. Dengan memakai aplikasi ini, kamu dapat mengunduh video di beberapa saluran dengan bermacam kualitas. VidMate tidak ada di AppStore, jadi kamu harus menelusurinya sendiri.

2. TubeMate

Yang mau ambil beberapa video di YouTube, TubeMate jadi bisa aplikasi pilihanmu. Feature tambahan dari aplikasi ini ialah mengganti pola video. Jadi, jika video yang kamu ambil tidak bisa dibaca, kamu dapat mengganti formatnya. Namun, kecepatan unduhnya lamban dan bisa perlambat smartphone-mu

3. 4K Video Downloader

Termasuk aplikasi yang paling diunggulkan. Cukup mengcopy URL video yang kamu harapkan dan ditempatkan dalam kolom aplikasi, kamu bisa memperoleh video itu. Formatnya dapat MP3 atau MP4, jadi kamu dapat mengunduh data audionya saja

4. Winx YouTube Downloader

Aplikasi ini memberikan dukungan ambil video lebih dari 30 situs dan bisa mengunduh video berformat 4K. Kekurangannya hanya dia tidak memberikan dukungan pola video 360 derajat dan 3D. Bila kamu tidak berkeberatan dengan hal itu, silahkan pakai.

5. Video Downloader for Facebook

Seperti namanya, aplikasi ini dipakai untuk mengunduh video dari Facebook. Gampang dipakai dan dalam resolusi berapa saja yang kamu harapkan. Video Downloader for Facebook ada di app store. Silahkan dilihat sendiri sebab ada banyak sekali aplikasi yang namanya sama.

6. YouTube Go

Nama aplikasinya terang memberi data jika ini ialah aplikasi sah dari YouTube. YouTube Go merupakan aplikasi penting untuk mereka yang lebih memilh memberikan dukungan validitas ambil video. Pakai aplikasi ini jika kamu mau simpan beberapa video di YouTube, tetapi masih memberikan dukungan YouTube

Ini merupakan versus aplikasi dari situs KeepVid yang umum dipakai untuk mengunduh video YouTube dan situs yang lain. Aplikasi KeepVid dapat didownload langsung dari situs resminya. Subtitle videonya bisa juga kamu ambil melalui aplikasi ini.

7. FastVid

Sesuai namanya, aplikasi ini dapat mengunduh video apa saja yang berada di Facebook. Disamping itu, aplikasi FastVid: Video Downloader for Facebook punyai antar-muka yang paling simpel, hingga Anda dapat download videonya dengan cepat dan mudah.

Langkah mengunduh video memakai aplikasi ini cukup dengan 1 kali click saja. Pertama, Anda dapat mencari video di Facebook yang mau Anda download. Selanjutnya, pencet "download" untuk memperoleh videonya. Lantas, tunggu sesaat sampai videonya tuntas didownload.

8. Downloader dan Privat Browser

Downloader dan Privat Browser merupakan aplikasi serbaguna yang bisa mengunduh sekalian memutar video di piranti Android. Video yang telah didownload bisa juga langsung ditransfer ke computer untuk dilihat di lain kali. Seperti nama yang dibawanya, aplikasi ini sediakan feature browser yang memiliki sifat ‘private' alias rahasia.

Jadi, sesudah Anda download video dengan memakai aplikasi ini tentunya Anda dapat menaruh hasil ambil video di lokasi yang rahasia dan tidak bisa dijangkau oleh seseorang untuk jaga privacy Anda. Nah, Anda ketarik dengan aplikasi untuk download video yang ini?

9. All Video Downloader 2019

Sesuai nama aplikasinya, All Video Downloader 2019 sanggup mengunduh seluruh tipe video mencakup pola MPK, AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, dan MPG. Tenang saja, antar-muka yang berada di aplikasi ini benar-benar sederhana dan dapat dipakai oleh siapa saja.

Yang hebatnya kembali, aplikasi ini tidak memberi batas untuk download video. Jadi, Anda bebas download video sejumlah yang Anda ingin dengan resolusi video yang disamakan dengan keperluan beberapa pemakainya. Bagus, kan?

10. Video Downloader – Inshot

Inshot inc mengeluarkan satu aplikasi di mana Anda akan dipermudahkan dalam download dan simpan video. Ada bermacam jenis keunggulan feature yang memikat di Video Downloader, diantaranya terdapatnya pola video yang lumayan lengkap. Anda dapat mengunduh video berbentuk mp3, m4a, mp4, m4v, mov, avi, wmv, doc, xls, pdf, txt, dan ada banyak kembali.

Bukan itu saja saja, bahkan juga aplikasi ini punyai feature lock. Jadi, tidak sembarangan orang dapat lakukan download video tanpa ada ijin. Oh ya, Video Downloader mengakui sanggup mengunduh video secara cepat. Dan kembali, aplikasi ini menjajikan resolusi HD untuk tiap video yang Anda download.

11. AVD Download Video Downloader

Nah, bila aplikasi untuk download video yang sudah disebut awalnya ada di PlayStore berlainan dengan AVD Download Video Downloader satu ini. Aplikasi ini ditujukan untuk Anda beberapa pemakai Android, tetapi Anda harus download di web sah dari AVD.

Mengunduh video memakai aplikasi AVD Download Video Downloader juga gampang. Anda tinggal mengeklik link video sampai menu opsi aplikasi di monitor. Kemudian pilih aplikasi AVD dan video langsung akan didownload secara cepat. Aplikasi ini telah memberikan dukungan pola Flash Video yang biasa ada di internet. Mau langsung cobanya?

12. HD Video Downloader App – 2019

HD Video Downloader App 2019 benar-benar memberi Anda pengalaman yang lebih dari melihat YouTube biasa. Aplikasi ini tawarkan pilihan download video yang super komplet – dimulai dari pilih resolusi, pola, dan sebagainya.

Saat itu, ada player yang telah terpadu agar Anda dapat melihat video secara online atau off line. Untuk Anda yang mau mengunduh video dengan aman bisa juga, sebab aplikasi ini sediakan feature browser yang private dan tidak ada iklan.

Apa hanya itu keunggulannya? Pasti tidak. Anda juga dapat memperoleh pilihan komplet pada download managernya seperti mem-pause, meneruskan, atau meniadakan. Oh ya, aplikasi ini bisa juga langsung menaruh ke SD Card, lho! Bagaimana? Anda ketarik? Peroleh aplikasi bermanfaat ini lewat situsnya.

13. Video Downloader for Facebook Video Downloader

Jika Anda bingung untuk download video yang berada di Facebook, karena itu jalan keluarnya ialah aplikasi Video Downloader for Facebook Video Downloader. Sesuai namanya, di sini Anda dapat peroleh video apa saja yang berada di Facebook dengan cuman satu kali click saja. Walau namanya cuman bawa Facebook, tetapi kenyataannya aplikasi ini bisa juga untuk download video IGTV.

Keunggulan yang dijajakan Video Downloader for Facebook Video Downloader ialah multiple video download, yang berarti dapat download lebih satu video pada suatu waktu. Disamping itu, Video Downloader for Facebook Video Downloader menanggung kecepatan download tanpa ada lambat. Ingin mencoba? Dapat temukan aplikasinya di situsnya.

14. Video Downloader

Video Downloader datang untuk Anda dalam mengunduh video yang berada di internet. Aplikasi untuk download video ini tidak berbeda jauh dari program-aplikasi yang telah disebut pada point awalnya. Video Downloader sanggup download semua tipe video favorite di internet.

Anda bisa juga mengendalikan dan mengatur video yang akan diunduh dan yang telah didownload. , terpasang feature pause dan ikhtisar untuk hentikan download video sesaat untuk selanjutnya Anda teruskan kembali lagi sesudahnya. Gampang dan termonitor. Coba aplikasi Video Downloader dengan download situsnya.

15. Get Them All Any File Downloader

Get Them All Any File Downloader adalah aplikasi yang bisa mengunduh bermacam jenis tipe file dari internet seperti video, gambar, PDF dan yang lain. Saat Anda buka satu halaman internet, aplikasi ini langsung akan mengetahui file apa yang dapat didownload dari halaman itu.

Aplikasi untuk download video yang ini jamin sanggup untuk mengunduh seluruh video dari seluruh situs situs yang berada di Internet. , Get Them All Any File Downloader mempunyai feature di mana Anda beberapa pemakainya bisa download video dengan sangat kencang tiada lelet. Benar-benar efektif, kan?

16. All Video Downloader

Mengunduh video unik dan lucu dengan gampang dapat dikerjakan oleh All Video Downloader. Salah satunya aplikasi untuk download video terbaik yang berada di PlayStore ini mempermudah And adalam ambil video dengan mengambilnya. Efektif gratis, salah satunya keunggulan yang diberikan oleh aplikasi All Video Downloader.

Sesuai namanya juga aplikasi ini siap menolong Anda dalam mengunduh video dari mana saja di internet. Anda hanye perlu lakukan copy-paste pada alamat url video, selanjutnya berikan alamat url yang sudah dicopy ke aplikasi All Video Downloader. Selanjutnya, unduhlah sesuai url yang sudah Anda copy dengan lakukan paste url. Gampang kan?

17. Free Video Downloader

Ingin mengunduh video dengan gampang? Jika demikian Anda perlu coba aplikasi Free Video Downloader. Masalahnya aplikasi ini mempermudah Anda untuk mendowmload video dengan 1 kali click saja. Tidak hanya diberi keringanan untuk dowmload video, aplikasi Free Video Downloader bisa juga mengunduh semua jenis pola video, seperti mp3, m4a, mp4, m4v, mov, avi, wmv, doc, xls, pdf, txt, dan yang lain.

18. All Video Downloader

Dengan aplikasi All Video Downloader, Anda dapat mengunduh video dari lebih dari 1000 situs, terhitung basis beberapa media sosial. Sama dengan aplikasi yang lain, All Video Downloader perlu 1x click untuk download videonya. Mau coba? Peroleh aplikasinya pada situs resminya.

19. Download Manajer for Android

Download Manajer adalah salah satunya aplikasi untuk download video yang cepat sekali. Si pengembang mengakui bila aplikasi ini sanggup mengunduh 3x bisa lebih cepat dibandingkan aplikasi lainnya. Aplikasi ini dapat mengunduh bermacam jenis file di internet tanpa batas pola atau ukuran.

Disamping itu , aplikasi ini jamin pemakainya akan gampang dan ringkas download video di internet sebab interface yang sederhana dan condong tidak repot. Download Manajer for Android ini dibantu dengan file dengan pola java script lho. Ingin mencoba?

20. All Video Free Downloader – Keepvid Downloader

Selanjutnya ialah Keepvid Downloader yang disebut salah satunya aplikasi download video terbaik di Android. Bukan hanya sanggup ambil video dari URL, Anda juga dapat mengambilnya dari bermacam basis yang ada seperti Facebook, Instagram, Dailymotion, bahkan juga posisi WhatsApp kawan-kawan Anda.

Seluruh video yang sudah terunduh akan diatur dengan penampilan thumbnails hingga mempermudah Anda untuk mengetahui semasing file yang lain. Pemakaiannya juga benar-benar sederhana – tinggal tentukan media sosial yang diharapkan, masukan linknya, dan ambil videonya. Efektif, kan?

Tetapi benar-benar untuk download video di Facebook, account harus disambungkan terlebih dulu. Tetapi overall aplikasi ini termasuk salah satunya yang paling mudah. Coba dan rasakan sendiri keringanannya dengan berkunjung ke situs resminya

21. Videoder

Nah, inilah aplikasi download video yang benar-benar bukan abal-abal. Seluruh featurenya dibungkus dengan bagus untuk mendatangkan pengalaman download lainnya dari umumnya. Videoder memberikan dukungan streaming dan pengunduhan video sampai resolusi 4K. Tentu saja resolusi ini membuat video nampak semakin lebih tajam dan terang daripada resolusi biasa.

Saat itu telah ada juga sekitar 50 lebih basis yang sudah dibantu oleh aplikasi modern ini. Feature link detection-nya sanggup mengenal URL saat satu link sudah dicopy hingga Anda hanya click pilihan ambil waktu jendela pop-up tampil. Hebat, kan?

Masih banyak sejumlah fitur yang lain dapat membuat Anda tergiur, seperti pengeditan judul dan gambar cover, mengunduh banyak file dalam sekali click, dan lain-lain. Videoder mengakui kecepatan download 10 kali lipat bisa lebih cepat karena memercayakan lebih satu lajur jaringan. Benar-benar, aplikasi ini tidak ada di Play Store, tetapi pemakainnya benar-benar aman, kok! silakan datangi situs resminya.

22. Vidmate

Bila Anda masih mencari aplikasi yang lain yang dapat mengunduh video 4K, Vidmate pun tidak kalah memikat. Apa saja basis yang mau dipakai, Vidmate telah memberi dukungan. Intinya jangan cemas dech jika masalah kompatibilitas.

Aplikasi Vidmate ini memberikan dukungan bermacam jenis pola video, seperti MP4, AVI, MKV, MOV, WMV, bahkan juga file audio MP3 ada juga. Anda juga dapat mengunduh lagu dari SoundCloud.

Bukan hanya link unduhan yang biasa saja, Anda juga dapat ambil video dari file berupa Torrent atau magnet link. Seluruh file yang sudah didownload akan disimpan pada folder yang dapat diberi kode. Untuh mengunduh aplikasinya dengan gratis.

23. NewPipe

Bukan hanya bertindak sebagai aplikasi download video saja, NewPipe lumayan oke untuk jadi pilihan dari aplikasi YouTube biasa. Masalahnya dia mempunyai navigasi dan antar-muka yang serupa dengan YouTube. Bahkan juga, beberapa feature premium YouTube dapat dicicipi dengan gratis bila memakai NewPipe.

Anda dapat dengarkan video pada situasi monitor terkunci. Bahkan juga telah ada feature overlay screen supaya Anda dapat buka aplikasi lain sekalian melihat video. Benar-benar memikat, kan?

File yang dapat didownload pun tidak sekedar hanya video tetapi audio-nya atau caption-nya saja. Feature ini cukup bermanfaat jika Anda mau mengartikan caption – tinggal ambil caption-nya dan ubah filenya pada teks editor. Sayang, aplikasi ini tidak ada di Play Store hingga Anda harus mengambilnya pada situsnya. Oh ya, aplikasi ini benar-benar enteng dan ramah pada RAM, lho!

24. Snaptube

Kepentingan Anda dalam mengunduh video sekarang tak perlu kembali jadi repot karena ada Snaptube. Ya, ini ialah aplikasi yang memungkinkannya Anda streaming dan mengunduh video dari sekumpulan basis yang cukup komplet.

Dari resolusi paling rendah (240p) sampai yang paling tinggi (4K), Snaptube siap digunakan kapan untuk mengunduh video. Tidak lupa, dia mendatangkan converter untuk mengganti video jadi file audio, dan Anda juga dapat memperkecil penampilan monitor video supaya dapat buka aplikasi lain.

Snaptube cukup unggul dari sisi penampilan. Bukan hanya memerdulikan segi perananonalitas saja, penampilan pemakai interface-nya benar-benar nampak bersih dan tenteram di mata. Dia diberi penampilan dark model untuk Anda yang mau mengirit daya baterei atau agar mata tidak gampang letih. Yok ambil aplikasi Snaptube pada situs resminya saat ini!

25. Instube

Instube ialah aplikasi download video yang lain yang dapat dicoba. Antarmukanya cukup ramah digunakan pemakai pemula, soalnya dia telah menyimpan daftar beberapa situs yang terpopuler di lokasi yang terpisah agar Anda tak perlu ribet mencari basis.

Seperti umumnya, aplikasi ini tentu saja telah memberikan dukungan resolusi video sampai 4K. Tetapi yang membuatnya cukup unik ialah ada banyak pola yang jarang-jarang disokong oleh aplikasi lain seperti 3GP atau FLAC.

Sejumlah fitur yang lain ikut datang seperti pengkonversian video ke audio, folder yang terlindungi oleh kode, pendeteksian link secara automatis, dan sebagianya. Ambil Instube lewat situs resminya.

26. TubeMate

Ada kembali yang benar-benar jangan dilewati, yaitu TubeMate. Secara antar-muka benar-benar nampak sederhana, tetapi TubeMate ini cukup andal dalam mengerjakan pekerjaannya.

Anda dapat menelusuri situs yang memiliki kandungan video memakai browser yang terpadu dengan aplikasi itu. Lantas untuk mengambilnya hanya click tombol yang ada dan video juga bisa disimpan ke memory intern maupun SD Card. Punyai aplikasi ini dengan berkunjung situs unduhannya.

Itu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mengunduh beberapa video di internet. Benar-benar program-aplikasi ini dikelompokkan ilegal oleh bila melihat resminya keamanan aplikasi yang ada di PlayStore atau AppStore, tetapi sepanjang kamu memakainya untuk konsumsi individu dan bukan untuk cari uang, rasa-rasanya boleh-boleh saja.

Kang Jae
Kang Jae Seorang Freelance dari Tahun 2013. Suka Menjelajahi Internet. Jika Bermanfaat Bagi Anda Silahkan Share Ke Jaringan Sosial

Posting Komentar untuk "26 Aplikasi Download Video"