Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Awan Payung Offline

Game Awan Payung Offline
Game Awan Payung Offline

Game Awan Payung Offline - Pengguna biasanya menggunakan Google hanya sebagai mesin pencari. Namun Google telah menciptakan banyak game tersembunyi selama bertahun-tahun beberapa di antaranya muncul dalam peringatan khusus Doodle.


Game Awan Payung Google

Google Cloud Game Offline tentunya sangat menarik perhatian. Berikut lima game tersembunyi yang bisa Anda temukan di Google seperti dilansir Make Tech Easyer.


5. Great Ghoul Duel (Google Doodle)

Game ini memiliki konsep yang sama dengan Pacman dan merupakan game bertema doodle merayakan Halloween 2018. 

Anda dan rekan tim Anda bermain di lokasi yang menakutkan mengumpulkan api sebanyak mungkin dan membawanya kembali ke markas Anda.

Hindari tim lawan yang bisa mencuri daya tembak yang sudah kamu kumpulkan. Untuk bermain kunjungi https://www.google.com/doodles/halloween-2018.


4. Text Adventure (Google Chrome)

Game ini akan membawa pengguna kembali ke tahun 70-an. Pengguna dapat mengakses game ini menggunakan Google Chrome.

Untuk menjalankannya buka Google Chrome dan masukkan teks Adventure di kotak pencarian. Kemudian tekan Ctrl Shift I dan ketik yes di konsol yang muncul. Kemudian petualangan teks dimulai.


3. Falling Cloud Game (Google App)

Game ini memiliki gameplay seperti Flappy Bird. Bedanya kali ini pengguna akan bermain dengan rusa yang memegang parasut dan harus melewati burung-burung yang melintas.

Game ini disediakan oleh Google dalam mode offline. Untuk memainkannya matikan data internet lalu buka browser Google. 

Ketik Falling Cloud Game di kolom pertanyaan dan akan muncul notifikasi bahwa data seluler pengguna sedang digunakan. Pengguna harus mencari cloud seluler di sebelah ikon notifikasi.


2. Magic Cat Academy (Google Doodle)

Game ini ditampilkan dalam rangka memperingati Halloween 2016 melalui Doodle. Permainan ini sangat sederhana. Pengguna harus memainkan peran kucing ajaib yang melindungi sekelompok hantu.

Cara bermainnya cukup sederhana. Pengguna harus menggambar garis yang sesuai dengan simbol di atas kepala hantu untuk mengusir hantu. Untuk bermain kunjungi https://www.google.com/doodles/halloween-2016.


1. Basketball Game (Google Doodle)

Salah satu permainan dalam doodle adalah perayaan Olimpiade Musim Panas 2012. Google menghadirkan permainan bola basket melalui gambar yang ditampilkan pada halaman pencarian utama pada tanggal 8 Agustus 2012.

Pengguna dapat masuk ke https://www.google.com/doodles/basketball-2012 untuk bermain. Pengguna menekan pemicu mouse untuk meningkatkan kekuatan tembakan hingga bola basket menyentuh lapangan. 

Pengguna akan diberikan waktu terbatas untuk mencetak poin maksimum dan seiring berjalannya permainan pengguna harus meluncurkan lebih jauh dan lebih jauh.

Kang Jae
Kang Jae Seorang Freelance dari Tahun 2013. Suka Menjelajahi Internet. Jika Bermanfaat Bagi Anda Silahkan Share Ke Jaringan Sosial

Posting Komentar untuk "Game Awan Payung Offline"